Sport
Kamis, 7 Mei 2015 - 11:25 WIB

AFC CUP 2015 : Kunjungi Tempat Latihan Persipura, La Nyalla Janjikan Bonus

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti (kanan) menyalami para permain Persipura saat latihan di Lapangan C Senayan, Jakarta, Selasa (5/5). Pembekuan PSSI oleh Kemenpora masih menjadi kontroversi di dunia olah raga Indonesia. ANTARA FOTO/Rosa Panggabean/ed/pd/15.

AFC Cup 2015 memasuki laga terakhir. La Nyalla mengunjungi tempat latihan Persipura dan menjanjikan bonus.

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, mengunjungi latihan dan memberikan motivasi kepada tim Persipura menjelang laga keeenam AFC Cup 2015 di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, Selasa (5/5/2015) pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Rabu (6/5/2015), Mutiara Hitam, julukan Persipura,  melakukan Training Centre (TC) di Jakarta sebelum melakoni laga AFC Cup 2015 melawan tuan rumah Bengaluru FC, Selasa (12/5/2015).

La Nyalla datang bersama Sekjen PSSI, Azwan Karim, dan Vice President Indonesia Milenium Football Development, Togar Manahan Nero. Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, menyambut kedatangan pengurus PSSI tersebut dan dilanjutkan jabat tangan pemain Persipura dengan La Nyalla.

“Saya datang kesini untuk memberikan motivasi dan semangat kepada tim Persipura. Saya tekankan kepada seluruh pemain Persipura, mereka ini membawa nama baik Papua dan Indonesia. Kami ingin Persipura berjuang secara total untuk meraih juara AFC Cup 2015,” kata La Nyalla.

Advertisement

La Nyalla menjanjikan bonus besar apabila Persipura Jayapura menjadi juara AFC Cup 2015.

“Apabila mampu Juara AFC Cup 2015, PSSI akan menyiapkan bonus khusus untuk Persipura. Karena khusus itu kita tidak bisa menyebutkan jumlahnya. Tidak hanya Persipura, Persib Bandung juga akan diberi bonus. Saya ingin kedua tim ini fokus dan tidak perlu memikirkan situasi sepak bola nasional saat ini. Badai pasti berlalu, dan Insha Allah akan aman,” jelas La Nyalla.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif