Teknologi
Rabu, 6 Mei 2015 - 01:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Micromax Yu Yureka, Ponsel 4G Rp1,8 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Micromax Yu Yurika (Ndtv.com)

Smartphone terbaru Micromax Yu Yureka telah diluncurkan. Perangkat tersebut sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

Solopos.com, SOLO – Vendor asal India, Micromax, meluncurkan smartphone terbarunya bernama Micromax Yu Yureka. Perangkat tersebut diplot untuk bersaing dengan perangkat-perangkat terbaru lainnya seperti Xiaomi Mi 4i dan Asus Zenfone 2.

Advertisement

Seperti dilansir laman Ndtv.com, Senin (4/5/2015), Micromax Yu Yureka merupakan smartphone yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Keunggulan lainnya adalah perangkat terbaru itu didukung oleh OS Android 5.0 Lollipop berbasis update OS CyanogenMod CM12S.

Micromax Yu Yureka memiliki layar IPS 5,5 inci dengan resolusi HD 1.280×720 piksel. Smartphone terbaru itu didukung prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 615 dengan kecepatan 1,5 GHz. Sementara RAM yang disematkan sebesar 2 GB.

Micromax Yu Yureka juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Mengenai kamera, perangkat tersebut diperkuat dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Advertisement

Smartphone dual SIM itu juga memiliki baterai berdaya 2.500 mAh. Micromax Yu Yurika sudah bisa dibeli melalui situs jual beli Amazon. Smartphone terbaru itu dijual dengan harga US$141 atau setara dengan Rp1,8 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif