Teknologi
Rabu, 6 Mei 2015 - 00:30 WIB

SMARTPHONE MURAH : Microsoft Garap Lumia Rp900.000-an

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Smartphone murah segera diluncurkan Microsoft. Perusahaan tersebut telah melaklukan serangkaian tes untuk produk terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Microsoft baru saja mengeluarkan Lumia 640 dan 640 XL yang merupakan produk high-end. Kini perusahaan teknologi ternama itu tengah menyiapkan perangkat mid-range untuk menyasar kalangan menengah ke bawah.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Minggu (3/5/2015), perangkat baru itu memiliki nomor seri RM-1127. Rencananya smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga murah yakni US$71 atau sekitar Rp900.000.

Saat ini Microsoft sedang melakukan serangkaian tes untuk perangkat Lumia mid-range tersebut di India. Informasi tersebut mengisyaratkan smartphone murah itu kemungkinan bakal dirilis kali pertama di India.

Informasi mengenai spesifikasi perangkat tersebut masih minim. Beberapa sumber menyebutkan smartphone Lumia RM-1127 itu memiliki layar 4,7 inci dan hanya mendukung single SIM.

Advertisement

Publik harus menunggu sampai Microsoft secara resmi mengumumkan perangkat terbarunya itu untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya.

Sebelumnya, Microsoft juga dikabarkan sedang menggarap dua smartphone high-end. Kedua perangkat tersebut adalah Lumia Cityman dan Lumia Talkman.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif