Otomotif
Rabu, 6 Mei 2015 - 18:10 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Bocor! Begini Wujud MX King Livery Motogp Movistar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yamaha MX King (Iwanbanaran.com)

Sepeda motor terbaru Yamaha MX King hadir dengan corak khas Movistar pada ajang Motogp 2015.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor terbaru Yamaha MX King hadir dengan corak (livery) khas Movistar Yamaha. Edisi spesial itu seolah menjadi tanda kebanggaan Yamaha berhasil naik podium di tiga seri pembuka Motogp 2015.

Advertisement

Foto Yamaha MX King, (Iwanbanaran.com)

Pakar otomotif Iwan Banaran dalam lamannya, Selasa (5/5/2015), berhasil mendapatkan foto itu dari salah satu rekannya. Dalam foto itu tampak sepeda motor terbaru MX King hadir dengan balutan warna dominan biru khas Yamaha Racing.

Logo Movistar berwarna hijau menyala juga tampak menghiasi sektor samping bodi dan sektor belakang sepeda motor terbaru itu. Di sektor tengah, terdapat tulisan “Semakin Di Depan”. Tak ketinggalan, handle grip dan pelek juga dibalut warna biru yang senada. Kendati demikian tak ada ubahan apapun dalam hal kelengkapan aksesori.

Advertisement

Soal harga, pakar otomotif Taufik Hidayat memprediksi Yamaha MX King edisi spesial itu bakal dibanderol Rp300.000 lebih mahal dari harga standarnya.

“Kalo misalnya harga Jupiter MX King standar itu Rp18,95 Juta rupiah, berarti harga Jupiter MX King versi Movistar Yamaha sekitar Rp19,25 juta,” tulis Taufik.

Selain sepeda motor terbaru Yamaha MX King, livery Movistar Motogp itu juga akan diterapkan pada Yamaha R15 dan R25. Sedangkan untuk generasi terbaru Yamaha Vixion, Taufik juga memperkirakan motor sport terlaris itu juga mendapat sentuhan serupa.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif