Sport
Rabu, 6 Mei 2015 - 23:25 WIB

SEPAK BOLA INDONESIA : Ini Harapan Bio Paulin

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bio Paulin (Facebook)

Sepak bola Indonesia sedang mengalami kekisruhan. Ada harapan Bio Paulin di Timnas Indonesia dan Persipura Jayapura.

Solopos.com, JAYAPURA — Bek Persipura, Bio Paulin, telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Sebagai WNI, Bio memiliki harapan besar terhadap sepak bola Indonesia dengan membela skuat Garuda.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Rabu (6/5/2015), Bio Paulin telah menjalani debut bersama Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Myanmar 30 Maret 2015 lalu.

Dalam satu kesempatan, Bio mengutarakan kesan-kesannya saat kali pertama dipanggil Timnas Indonesia dan optimistis akan kembali dipanggil untuk masuk skuat Garuda dan memajukan sepak bola Indonesia.

“Saya sangat bangga bisa membela Timnas Indonesia dan meraih kemenangan, yang terpenting tim main bagus waktu itu. Saya sangat optimistis akan dipanggil timnas lagi karena niat saya bukan untuk main-main, tetapi berusaha untuk tampilkan kemampuan yang maksimal,” ungkap Bio.

Advertisement

Keyakinan Bio tampak dari raut wajahnya dalam mengutarakan hal tersebut. Menurutnya, siapapun yang nantinya akan melatih Timnas Indonesia, dirinya yakin akan dipanggil.

“Siapapun pelatihnya nanti saya yakin akan dipanggil lagi untuk memperkuat Timnas Indonesia. Harapan untuk pelatih baru nanti semoga bisa membuat semua pemain bisa lebih kompak dan lebih bekerja sama dalam tim,” jelasnya.

Menurut Bio peluang bagi Persipura dalam menjuarai AFC Cup 2015 terbuka lebar.

Advertisement

“Peluang Persipura di AFC terbuka lebar, karena sekarang sedang berada di puncak klasemen dan pemain sedang bagus semua. Semua pemain, official dan manajemen sangat optimistis klub bisa meraih yang lebih baik lagi di kejuaraan tahun ini. Juara adalah impian kita semua,” lanjut pemain kelahiran Kamerun ini.

Dalam sudut pandangnya tentang penghentian Liga Indonesia, dia mengutarakan saat ini hanya bisa melihat dan menunggu, karena dia hanya seorang pemain sepak bola.

“Mengenai penghentian liga, saya hanya pemain sepak bola dan saya hanya bisa melihat saja dan menunggu,” tutup Bio.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif