Entertainment
Rabu, 6 Mei 2015 - 13:10 WIB

SENSASI ARTIS : Enggan Disebut Riya, Roro Fitria Pamer Tabungan Rp1 Miliar Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roro Fitria (JIBI/Liputan6)

Sensasi artis Roro Fitria yang memperlihatkan jumlah tabungannya yang fantastis masih belum mereda.

Solopos.com, JAKARTA – Seolah enggan menebar sensasi, artis Roro Fitria kembali menunjukkan aksi pamer harta. Mengaku enggan Riya, Roro memperlihatkan buku tabungan dengan saldo Rp1 miliar.

Advertisement

Tampil di acara sebuah talk show di Trns TV, Roro Fitria memperlihatkan sertifikat tanah dan tabungan senilai Rp1 miliar. “[Tabungan] banyak sekali, lumayan ada lima rekening. Bener [Rp 1 M]. Sekarang gue bawa,” katanya di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015) malam, dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Bintang film Bangkitnya Suster Gepeng itu berujar, banyak contoh artis yang lebih kaya darinya. Tapi baginya, menujukkan harta ke publik tak lebih dari menuruti acara yang ia isi. (Baca Juga: Heboh, Roro Fitria Pamer Saldo Miliaran Rupiah)

“Banyak yang lebih sukses dari aku. Aku enggak pamer. Opini masyarakat macam-macam, aku nggak riya atau pamer. Aku nggak takut, aku selalu positif, nggak memikirkan yang aku nggak perlu. nggak emosi,” tekannya.

Advertisement

Sebelumnya, Roro Fitria menebar sensasi lewat aksi pamer harta kekayaan di sebuah acara televisi. Artis yang dikenal dengan suara centilnya ini bahkan menjadi salah satu ikon sosialita di kalangan selebriti.

Dalam salah satu acara yang dibawakan Raffi Ahmad, Roro Fitria, tampil membawa buku tabungannya. Dia memperlihatkan saldo rekening yang mencapai miliaran rupiah.

Roro bahkan sempat disandingkan dengan Bella Shofie hingga Angel Lelga yang punya kebiasaan yang sama, pamer harta kekayaan di depan umum.

Advertisement

Namun, sejumlah pertanyaan muncul, termasuk dari manakah asal harta Roro Fitria?

Saat ditanya Raffi Ahmad di salah satu satu episode penayangan Pesbukers, Roro Fitria hanya mengatakan dari mama. (Baca juga: SENSASI ARTIS: Punya Saldo Fantastis, Ini Asal Harta Kekayaan Roro Fitria)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif