Sport
Rabu, 6 Mei 2015 - 11:25 WIB

SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : Prediksi Barcelona Vs Bayern Muenchen

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barcelona Vs Bayern Munich. (DokJIBI/Solopos/Reuters

Semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Muenchen diprediksi dimenangi Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA — Laga leg pertama  semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Muenchen akan digelar di Estadio Camp Nou, kandang Barcelona, Kamis (7/5/2015), dan disiarkan SCTV, pukul 01.45 WIB. Barcelona diprediksi meraih kemenangan di laga ini.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Uefa.com, Selasa (5/5/2015), laga leg pertama semifinal Liga Champions kal ini, Bayern Muenchen tidak akan diperkuat David Alaba, Holger Badstuber, Frank Ribery dan Arjen Robben.

Laga semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Muenchen ini merupakan laga reuni bagi pelatih Muenchen, Pep Guardiola. Guardiola pernah melatih Blaugrana, julukan Barcelona, selama empat musim dan mempersembahkan dua gelar Liga Champions untuk Barcelona.

Advertisement

Laga semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Muenchen ini merupakan laga reuni bagi pelatih Muenchen, Pep Guardiola. Guardiola pernah melatih Blaugrana, julukan Barcelona, selama empat musim dan mempersembahkan dua gelar Liga Champions untuk Barcelona.

Tentu saja itu menjadi keuntungan bagi Muenchen karena sebagian besar pemain yang dilatih Guardiola masih mempekuat Barcelona.

“Meskipun Pep Guardiola melakukan pekerjaan hebat saat melatih Barcelona, kami tidak boleh terganggu dengan kehadiran Guardiola di Cap Nou.  Setelah laga selesai,  kami akan menemuinya di ruang ganti,” ujar Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, seperti dilansir dari BBC, Selasa.

Advertisement

Kondisi itu bisa berbalik di semifinal Liga Champions musim ini. Barcelona sedang ganas-ganasnya di Liga Champions dan Liga Spanyol. Di kompetisi domestik saat ini Barcelona berada di puncak klasemen dan telah mencetak 105 gol!

Fakta itu membuat Barcelona diprediksi meraih kemenangan atas Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions kali ini. Bayern memang datang dengan status juara Bundesliga 2015. Namun, kondisi pincang karena cedera pemain membuat Bayern tidak diunggulkan menang di laga ini.

Pep Guardiola, yang datang ke Camp Nou sebagai musuh Barca akan mengandalkan Robert Lewandowski, Thomas Mueller , Xabi Alonso, dan Mario Gotze untuk menggempur pertahanan Barcelona di semifinal Liga Champions.

Advertisement

Di kubu Barcelona trio Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) akan diandalkan untuk menggedor pertahanan Bayern Muenchen yang rapuh.  Dalam lima pertemuan terakhir, Bayern Muenchen  menang tiga kali dan Barcelona menang sekali, dan satu kali seri.

Laga leg pertama semifinal antara Barcelona vs Real Madrid diprediksi berlangsung ketat dan menarik. Bukan tidak mungkin kedua tim akan menghasilkan banyak gol sebagai modal di leg kedua pekan depan.

Berikut head to head, lima laga terakhir Barcelona, lima laga terakhir Bayern Muenchen, prediksi line up dan skor Barcelona vs Bayern Muenchen.

Advertisement

Head To Head
24-7-2013   Bayern Muenchen  2 – 0 Barcelona (Persahabatan)
1-5-2013     Barcelona  0 – 3 Bayern Muenchen (Liga Champions)
23-4-2013   Bayern Muenchen 4 – 0 Barcelona (Liga Champions)
27-7-2011   Bayern Muenchen 0 – 2 Barcelona  (Persahabatan)
14-4-2009   Bayern Muenchen 1 – 1 Barcelona (Liga Champions)
8-4-2009     Barcelona 4 – 0 Bayern Muenchen (Liga Champions)

5 Laga Terakhir Barcelona
22-4-2015    Barcelona 2 – 0 Paris Saint-Germain
18-4-2015    Barcelona 2 – 0 Valencia
16-4-205       PSG  1 – 3 Barcelona
12-4-2015    Sevilla 2 – 2 Barcelona
9-4-2015       Barcelona 4 – 0 Almería

5 Laga Terakhir Bayern Muenchen
22-4-2015  Bayern Muenchen 6 – 1 Porto
18-4-2015  Hoffenheim 0 – 2 Bayern Muenchen
16-4-2015  Porto 3 – 1 FC Bayern Muenchen
11-4-2015  Bayern Muenchen 3 – 0 Frankfurt
9-4-2015    Leverkusen 0 – 0 Bayern Muenchen

Prediksi Line Up Barcelona Vs Bayern Muenchen
Barcelona: Ter Stegen, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Messi, Susrez, Neymar.
Bayern Muenchen: Neuer, Rafinha, Boateng, Benatia, Bernat, Lahm, Thiago, Schweinsteiger, Muller, Lewandowski, Gotze.

Prediksi Skor Barcelona Vs Bayern Muenchen: 2-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif