Entertainment
Rabu, 6 Mei 2015 - 22:15 WIB

SCTV MUSIC AWARD 2015 : So Sweet, Prilly Terharu Dipeluk Aliando

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina dipeluk Aliando Syarief di panggung SCTV Music Award 2015. (Twitter)

 

SCTV Music Award 2015 dimeriahkan oleh aksi romantis Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Advertisement

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi SCTV kembali memberikan penghargaan SCTV Music Award 2015 kepada para insan musik Indonesia, Rabu (6/5/2015). Acara itu terasa romantis kala Aliando Syarief memeluk mesra Prilly Latuconsina di panggung.

Drama cabaret Aliando dan Prilly hadir bebarengan dengan penampilan The Virgin membawakan lagu Gila Cinta milik Dewa 19. Penampilan duo Mitha-Dara semakin terasa  hangat dengan adegan romantis kisah yang ditujukkan oleh dua pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Prilly Latuconsina dipeluk Aliando Syarief di panggung SCTV Music Award 2015. (Twitter)

Advertisement

Drama semakin seru saat Prilly menyanyikan lagu Seluruh Nafas Ini bersama band Last Child untuk Aliando. Tak tinggal diam, pria kelahiran Jakarta 19 tahun lalu itu juga membalasnya dengan menyanyikan lagu Kau Terindah.

Setelah kisah romantis Aliando-Prilly, aksi lucu ditampilkan oleh Bang Ocid, Aldi Taher, dan Bobby Maulana yang tergabung dalam grup Trio Ubur-Ubur  menyanyikan lagu Cintaku Blaem Blaem.

Dalam kesempatan itu Bang Ocid juga mengumumkan juara kategori Lagu Dangdut Paling Ngetop dimenangi oleh lagu Kejora yang dinyanyikan oleh Lesty “Jenong” jebolan ajang pencarian bakat D’Academy.

Advertisement

“Piala ini semua buat saudara-saudara Lesty, buat kakak-kakak Lesty Lovers. Terima kasih banyak buat kalian semua,” ungkap Lesty bahagia sembari memegang piala SCTV Music Award 2015.

Penampilan spektakuler selanjutnya datang dari Nassar dan Syahrini dilanjutkan dengan Randy Martin dan Cassandra Sheryl dari sinetron Rain naik ke panggung membacakan nominator kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop. Penembang lagu Jodoh Pasti Bertemu, Afgan, keluar sebagai jawara di kategori itu mengalahkan Tulus, Judika, dan Vidi Aldiano.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif