News
Rabu, 6 Mei 2015 - 00:55 WIB

PUTRA JOKOWI NIKAH : Inilah Bocoran Konsep Busana Pengantin Selvi

Redaksi Solopos  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos/dok)

Putra Jokowi nikah tak lama lagi. Busana pengantin yang akan dikenakan calon menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda juga sudah dipersiapkan.

Solopos.com, SOLO- Busana pengantin yang akan dikenakan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda dipercayakan kepada butik Chili Kebaya yang berada di Jl. R.M. Said, Solo.

Advertisement

Doddy Nanjaya yang juga Manajer Chili Kebaya, mengatakan busana resepsi keluarga inti sudah selesai kecuali milik calon mempelai perempuan, Selvi Ananda.

Calon mempelai perempuan rencananya mengenakan kebaya kuthu baru dari bahan beludru. Menurut Doddy, busana Selvi perlu waktu lebih karena pengerjaannya cukup detail. “Kalau perempuan kan biasa, banyak pernak-perniknya,” kata Doddy diamini istrinya, sang perancang busana, Hanif Aisyah Nanjaya.

Doddy menargetkan seluruh busana keluarga inti selesai pertengahan Mei. Selain busana resepsi, Chili Kebaya menggarap busana siraman, sebagian busana midodareni dan sebagian busana ijab qabul. Total ada 50-an lebih item busana yang dikerjakan Chili Kebaya.

Advertisement

“Banyak juga pesanan susulan dari keluarga besar. Untuk pesanan baru, kami upayakan selesai akhir Mei.”

Disinggung busana yang sudah jadi, Hanif menyebut masih tersimpan rapi di lemari butiknya.

Namun ia enggan menunjukkannya kepada solopos.com lantaran sudah diwanti-wanti keluarga. “Nanti baru diambil mendekati hari-H,” ucapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif