Soloraya
Rabu, 6 Mei 2015 - 11:17 WIB

PEMBUNUHAN SOLO : Tersangka Pembunuh Yulita Ditangkap Saat Nonton Voli

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tersangka pembunuh Yulita Wulandari, Nanang Aryanto, 21, warga Desa Ngrandak, Kecamatan Toroh, Grobogan (baju biru) dalam gelar perkara di Mapolresta Solo, Rabu (6/5/2015). (Muhammad Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Pembunuhan Solo berhasil diungkap oleh aparat Polresta Solo. Tersangka ditangkap saat menonton voli.

Solopos.com, SOLO – Dalam waktu kurang dari 24 jam, aparat Polresta Solo berhasil menangkap tersangka kasus pembunuhan terhadap janda asal Sukoharjo, Yulita Wulandari.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Polresta Solo menyebutkan tersangka Nanang Aryanto, 21, warga Desa Ngrandak, Kecamatan Toroh, Grobogan, ditangkap Selasa (5/5/2015) sore, di Grobogan.

Tersangka merupakan buruh bangunan yang bekerja di Cikampek, Jawa Barat.

Kapolresta Solo, Kombes Pol. Ahmad Lutfi mengatakan seusai menerima laporan adanya pembunuhan itu, petugas langsung bergerak memburu pelaku. Pada Selasa sekitar pukul 16.45 WIB, tersangka ditangkap saat menonton voli di sekitar rumahnya.

Advertisement

Lebih lanjut Kapolresta mengatakan baik tersangka maupun korban saling mengenal melalui jejaring sosial Facebook.

“Jadi tersangka baru mengenal korban melalui Facebook itu. Tersangka kerja di Cikampek sebagai buruh bangunan. Saat itu dia pulang untuk menemui korban. Mereka sudah janjian sebelumnya,” kata Kapolresta kepada wartawan, Rabu (6/5/2015).

Polisi saat ini sedang mendalami kasus ini. Tersangka saat ini ditahan di Polresta Solo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Advertisement

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Senin (4/5/2015) malam sekitar 23.00 WIB di sebuah kamar di Hotel Setia Kawan Solo. Korban merupakan janda beranak dua yang merupakan warga Mojolaban Sukoharjo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif