Entertainment
Rabu, 6 Mei 2015 - 21:10 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Banyak Orang Kecewa Tak Dapat Kupon Santunan, Begini Komentar Billy

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Billy Syahputra (Twitter)

Olga Syahputra meninggal dunia karena penyakit meningitis. Genap 40 hari sang komedian meninggal, pihak keluarga mengadakan pengajian.

Solopos.com, JAKARTA – Banyak orang kecewa lantaran tak mendapatkan kupon santunan yang diberikan keluarga Almarhum Olga Syahputra di acara 40 hari meninggalnya sang komedian. Melihat kekecewaan yang dirasakan warga, adik Olga, Billy angkat bicara.

Advertisement

“Sebenarnya Bang Billy maunya orang yang datang ke sini ikhlas, semata-mata mendoakan Olga. Jangan semata-mata karena ada sesuatu,” ucap Billy di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015).

Sebagaimana dilansir Detik.com, Billy mengungkapkan keluarganya hanya berniat berbagi rezeki. Billy pun tak menyangka kalau antusias warga sekitar sangat besar. Bahkan sampai ada yang menginap selama tiga hari di masjid samping rumahnya.

“Tujuan kita semata-mata hanya untuk almarhum, enggak ada niat ria. Enggak ada sama sekali,” ungkap Billy.

Advertisement

Rencananya, untuk bingkisan malam 40 hari meninggalnya Olga, keluarga sudah menyiapkan sekitar 1.600 bingkisan berisi sembako, baju koko, dan kerudung. Acara tahlil akan dilangsungkan setelah azan salat Isya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif