Jatim
Rabu, 6 Mei 2015 - 19:05 WIB

NARKOBA MADIUN : 19 Pelaku Narkoba Dibekuk Aparat

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Narkoba Madiun dalam empat bulan terakhir berhasil dikuak aparat. Setidaknya ada 19 tersangka yang berhasil diamankan.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Peredaran Narkoba di Kota Madiun seolah tak ada habisnya. Meski dalam jumlah kecil, namun pelaku yang terlibat dalam bisnis haram itu seolah bersemi terus.

Advertisement

Kapolresta Madiun, AKBP Agus Yulianto, mengatakan dalam empat bulan terakhir setidaknya ada 19 pelaku yang dibekuk aparat dari Satuan Narkoba Polresta Madiun. Mereka terdiri dari pengedar, pengguna, dan pembeli.

“Anggota kami berhasil mengungkap 15 kasus dengan jumlah tersangka 19 orang. Ada yang pengedar,pembeli, dan pemakai,”ujar Agus kepada awak media di Mapolresta Madiun, Rabu (6/5/2015).

Dibandingkan kasus tahun lalu, tahun ini jumlah kasus yang berhasil diungkap naik dua kasus. Namun, jumlah tersangkanya sama, yakni 19 orang. Mereka ada yang dari kalangan perempuan. Bahkan, ada yang berkomplotan dengan suaminya di dalam penjara.

Advertisement

Kasatnarkoba Polresta Madiun, AKP Sukono menambahkan, pengungkapkan kasus Narkoba di Madiun selama ini tak bisa dilepaskan dari peran masyarakat. Atas laporan dari masyarakat, sejumlah kasus peredaran narkoba bisa diusut.

“Ada yang kita tangkap seorang perempuan. Dia menyimpan sabu di dalam kemaluannya,” paparnya.

 

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif