Otomotif
Rabu, 6 Mei 2015 - 09:30 WIB

MOBIL ARTIS : Begini Kehebatan Mobil “Seksi” Selera Roro Fitria

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roro Fitria dengan Porsche Boxster. (Liputan6.com)

Mobil artis Roro Fitria mampu mencuri perhatian karena desainnya yang cantik dan banderolnya yang fantastis.

Solopos.com, SOLO – Soal mobil, artis Roro Fitria memiliki selera yang terbilang berkelas. Artis sensasional itu memiliki sederet mobil mewah, dua di antaranya adalah “si seksi” Porsche Boxster dan Lamborghini Aventador.

Advertisement

Mobil Roro Fitria, Porsche Boxster dan Lamborghini Aventador termasuk jagoan di dunia supercar. Selain harganya yang fantastis, dua mobil itu juga dibekali mesin “buas” dengan top speed di atas 200 km/jam.

Mengutip laman Topgear, Selasa (5/5/2015), Porsche Boxter merupakan supercar racikan Jerman dengan sokongan mesin direct-injected 4.300 cc flat-six bertenaga 315 hp pada putaran 6.700 rpm dan torsi 360 Nm pada 4.500 rpm.

Untuk melaju dari posisi diam ke kecepatan 100 km/jam, mobil berlambang Kuda Stuttgart itu hanya perlu 5,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya mencapai 283 km/jam. Di Indonesia, mobil itu dijual di kisaran Rp1,3 miliar.

Advertisement

Selain Roro Fitria, artis yang memiliki mobil serupa adalah Julia Perez. Meski Porsche Boxster milik Roro dan Jupe sama-sama dibalut warna merah, namun milik Jupe tampak berbeda karena diberi aksen doff.

Setelah Porsche Boxster, mobil Roro Fitria yang tak kalah fantastis adalah Lamborghini Aventador LP700-4. Mobil itu kali pertama ia tunjukkan pada tayangan Pesbukers yang disiarkan stasiun televisi ANTV, Jumat (1/5/2015).

Lamborghini Aventador LP700-4 milik Roro Fitria. (Liputan6.com)

Advertisement

Supercar Italia yang dibawa Roro itu sangat menarik perhatian karena sekujur bodinya dibalut warna krom. Di negara asalnya, mobil itu dibanderol seharga US$400.995 atau sekitar Rp5,2 miliar. Namun saat masuk ke Indonesia, dapat dipastikan harganya semakin melambung akibat biaya pajak barang mewah.

“Yang pasti mobil ini punya tenaga yang lebih besar dari mobil-mobil aku sebelumnya. Rencananya mobil ini akan aku pakai buat touring, soalnya kalau dipakai di jalanan Jakarta enggak bisa, terlalu banyak polisi tidur dan lubang,” ungkap Roro seperti dilansir Liputan6, Senin (4/5/2015).

Mobil artis Roro Fitria yang sempat membuat Raffi Ahmad terheran-heran itu dikatakan adalah pemberian dari sang Ibunda Roro. Mobil itu dibekali jantung pacu mesin V12 6.500 cc bertenaga 691hp transmisi otomatis tujuh percepatan. Kecepatan maksimalnya tembus 350 km/jam dengan akselerasi tiga detik untuk melaju hingga 100 km/jam.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif