Entertainment
Rabu, 6 Mei 2015 - 00:40 WIB

MET GALA 2015 : Melenggang di Red Carpet, Beyonce dan J-Lo Nyaris Tak Berbusana

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beyonce dalam gelaran Met Gala 2015 di New York, Senin (4/5/2015). (Twitter.com/@luxetokill)

Met Gala 2015 menjadi ajang gelaran fashion bagi para selebriti internasional.

Solopos.com, NEW YORK — Gelaran fashion di Metropolitan Museum of Art, New York, Met Gala atau Costume Institute Gala 2015 bertema China:Through The Looking Glass. Dalam gelaran bergengsi yang terlaksana pada Senin (4/5/2015), J-Lo dan Beyonce tampil nyaris tanpa busana.

Advertisement

Bukan hal baru apabila penampilan artis Jennifer Lopez atau J-Lo dan Beyonce kerap kali menarik perhatian. Tak terkecuali di gelaran Met Gala 2015 ini. Dua penyanyi tersebut tampak mengenakan gaun transparan dengan detail aksesoris pakaian yang seolah hanya menutupi bagian tubuh tertentu.

Sebagaimana Solopos.com pantau pada akun Twitter @luxetokill, Senin (5/5/2015), gaun transparan Beyonce didesain dengan detail berlian yang menutupi bagian tubuh tertentu, seperti bagian dada dan kemaluan. Gaun tembus pandang Beyonce memperlihatkan hampir semua lekuk tubuh Beyonce. Kaki jenjangnya juga tampak secara keseluruhan.

Beyonce (Twitter.com/@luxetokill)

Advertisement

Tak jauh beda dari Beyonce, J-Lo yang membintangi film The Boy Next Door tersebut mengenakan gaun merah. Gaun J-Lo kali ini transparan di bagian-bagian tertentu, seperti bagian samping tubuh dan bagian puggung.

Sementara itu, bagian bawah gaun Beyonce didesain tidak transparan. Kain bagian bawahnya menjuntai panjang sehingga tidak menampakkan lekuk kaki J-Lo. Bagaimana menurut Anda?

Jennifer Lopez (Twitter.com/@luxetokill)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif