Entertainment
Rabu, 6 Mei 2015 - 14:10 WIB

KONTROVERSI ARTIS : Salah Sebut Desainer, Cita Citata Dihujat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata (Twitter)

Kontroversi artis Cita Citata kembali berlanjut usai salah menyebut nama desainer dalam salah satu kesempatan manggung.

Solopos.com, JAKARTA – Cita Citata kembali menuai kontroversi dengan pernyataanya. Pendangdut yang terkenal berkat lagu Sakitnya Tuh di Sini itu menuai protes lantaran salah menyebut nama desainer.

Advertisement

Kejadian tersebut bermula saat Cita tampil di Malaysia beberapa waktu lalu. Saat tampil, Cita salah menyebut nama desainer Shims Hasyim yang bajunya dipakai saat tampil di sana.

Sialnya lagi, Cita yang mencoba meminta maaf lewat sambungan telepon justru mendapat hujatan. Pelantun Goyan Dumang itu dinilai tak punya etika.

“Udah sempat nelepon minta maaf, tapi pihak sana bilang Cita enggak ada etika, enggak cukup nelepon juga,” ucapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Advertisement

Hingga akhirnya, Cita pun tak mau permasalahan tersebut berbuntut panjang. Ia berencana bertemu langsung dengan sang desainer.

“Besok Cita mau ketemu sama desainernya, Kak Ima [Shims Hasyim] soalnya Kak Ima lagi ada di Indonesia, nanti kalau bisa ketemu,” jelasnya.

Kembali terlibat masalah, Cita pun mencoba untuk tegar. Ia yakin suatu saat nanti akan hikmah dari segala masalah yang dihadapinya itu.
“Dibilang capek, capek. Dibilang enggak capek, enggak capek. Dibawa enjoy aja,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif