News
Rabu, 6 Mei 2015 - 22:10 WIB

KISAH TRAGIS : Brutal! Pria Ini Bunuh dan Makan Jantung “Selingkuhan” Kekasihnya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan sadis. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kisah tragis terjadi di Zimbabwe saat seorang pria membunuh dan memakan jantung korbannya.

Solopos.com, HARARE – Kisah tragis terjadi di Zimbabwe. Seorang pria membuat heboh seantero negara tersebut usai membunuh dan memakan pria yang dituduh selingkuhan pacarnya.

Advertisement

Dilaporkan media setempat, seperti dikutip Emirates247, Rabu (6/5/2015), pria bernama Andrew Chimboza, 35, diceritakan terlibat percekcokan dengan Mbuyiselo Manona, 62, kota Gugulethu, Cape Town pada Juni 2014 lalu. Andrew marah karena mengira Manona mengencani kekasihnya.

Di tengah percekcokan tersebut Andrew membunuh Manona dengan menikamnya betubi-tubi. Ia kemudian dilaporkan saksi mata di pengadilan mengeluarkan jantung korbannya karena dipenuhi oleh kebencian dan cemburu.
Namun Andrew mengaku tak tahu pasti mengapa ia kemudian memakan jantung tersebut.

Andrew pada awal tahun 2015 diperintahkan untuk diperiksa kejiwaannya di Valkenberg psychiatric hospital. Psikiater mengatakan Andrew tak punya sejarah penyakit jiwa dan mentalnya sehat-sehat saja.

Advertisement

Akibat perbuatannya tersebut Andrew mendapat hukuman penjara 18 tahun. Hakim mengatakan brutalitas adalah faktor yang menentukan lamanya hukuman yang diterima oleh Andrew.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif