Teknologi
Rabu, 6 Mei 2015 - 15:45 WIB

KISAH INSPIRATIF : Cerita Mengharukan Supir Taksi Wujudkan Permintaan Ulang Tahun Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah inspiratif supir taksi memajang foto anaknya agar semangat bekerja menjadi viral netizen.

Solopos.com, JAKARTA – Kisah inspiratif diceritakan salah seorang pengguna Path. Akun bernama Ankatama menceritakan perjuangan seorang supir taksi yang bekerja keras demi dapat mewujudkan keinginan sang putra.

Advertisement

Akun ini menulis perjuangan supir taksi yang diketahui bernama Alex Ridwan. Supir taksi ini memajang foto anaknya agar semangat bekerja keras untuk mewujudkan keinginan sang putra bisa merayakan ulang tahun di salah satu restoran cepat saji.

Alex memajang foto putranya di dashboard taksi yang dikendarainya. Cara tersebut dilakukannya sebagai pemicu semangat agar dirinya bisa merayakan ulang tahun kelima sang anak.
Foto yang diunggah oleh pemilik akun Ankatama di media sosial Path langsung menyebar dengan cepat diantara pengguna lainnya.

“Mewek di pagi hari disopiri supir taksi yang majang foto anak bontotnya. Pas gue tanya kenapa taro di situ? Jawabannya, ‘Biar semangat cari uangnya nak, minggu depan dia ulang tahun. Saya mau ajak dia makan di KFC. Sama beliin tas sekolah’,” tulisnya.

Advertisement

Tak pelak foto tersebut langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari pengguna Path lain.

Kabarnya, perusahaan pemilik restoran cepat saji KFC langsung menaruh simpati dengan memberi hadiah perayaan ulang tahun. Selain itu, petinggi perusahaan tempatnya bernaung juga menunjukkan simpatinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif