Sport
Rabu, 6 Mei 2015 - 19:20 WIB

KARATE DIY : Ginting Jadi Ketua Forki Bantul

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi.

Karate DIY, terutama Forki Bantul memiliki formasi baru.

Harianjogja.com, BANTUL – Musyawarah Kabupaten Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Bantul menetapkan Irwansyah Ginting periode 2015-2019.

Advertisement

Ginting terpilih secara aklamasi dalam Muskab di Rumah Makan Lesehan Mantup, Minggu (3/5/2015) lalu. Ginting juga ditunjuk menjadi ketua tim formatur bersama Fidelis dan Sumaryanto.

Dalam keterangan pers, Ginting menyatakan, tim formatur struktur pengurus periode 2015-2019 tetap ramping. Kendati ramping, dia menjanjikan tim bisa bekerja secara maksimal.

“Untuk kelancaran organisasi maka team formatur sepakat Senin [4/5/2015] pagi pengurus sudah terbentuk dan segera menyampaikan hasilnya ke Ketua Umum KONI Bantul,” papar Ginting, Selasa (5/5/2015).

Advertisement

Hasil yang disampaikan itu sekaligus menjadi permohonan rekomendasi ke Pengprov Forki DIY untuk pembuatan surat keputusan. Lebih lanjut Ginting menyampaikan, pengurus lama yang masih eksis akan tetap dipertahankan dan dikombinasikan dengan personil baru.

“Pengurus ini tentu akan melanjutkan program pengurus lama,” jelasnya.

Adapun program yang sudah ada di depan mata yakni O2SN tingkat nasional, Popnas, Porda, Pra PON, dan Kejurnas Mendikbud.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : FORKI Bantul Karate Diy
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif