News
Rabu, 6 Mei 2015 - 11:30 WIB

KABAR DUKA : Komedian Pepeng Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi Ferrasta Soebardi atau Pepeng dirawat di rumah sakit (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Kabar duka datang dari komedian Pepeng yang meninggal dunia pagi tadi.

Solopos.com, JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air kembali menorehkan kabar duka. Komedian Ferrasta Soebardi atau lebih akrab disapa Pepeng Jari-jari meninggal dunia di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015), sekitar pukul 10.02 WIB.

Advertisement

Pepeng meninggal dunia di usia 60 tahun karena komplikasi penyakit.

“Iya [komplikasi] Papa sudah lama dan banyak penyakitnya. Ada jantung juga,” terang Gerimio, putra kedua Pepeng kepada detikhot, Rabu.

Menurut Gerimio, sang ayahanda meninggal sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi. “Sekitar jam 10 lebih,” tambah dia.

Advertisement

Kabar meninggalnya Pepeng juga disampaikan oleh sahabatnya, pengamat musik Bens Leo yang sampai detik-detik meninggalnya Pepeng berada di samping almarhum.

“Beliau meninggal setelah mengaku dadanya sakit. Meninggal pukul 10.02 pagi ini,” ujar Bens saat dihubungi Liputan6.com, Rabu.

Saat ini, menurut Bens Leo, jenazah pepeng sudah dibawa ke rumah duka di di Perumahan Bumi Pusaka Cinere Depok. Menurut Bens, Pepeng masuk rumah sakit sekitar pukul 00.00 WIB dini hari karena mengalami sesak napas.

Advertisement

Pepeng diketahui sudah lama juga menderita penyakit Multiple Sclerosis. Akibat penyakit itu, Pepeng pun harus menjalani hari-harinya di atas tempat tidur.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif