Entertainment
Rabu, 6 Mei 2015 - 22:45 WIB

K-POP : Malam Ini, Yesung Suju Mendarat di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengumuman kedatangan Yesung Super Junior ke Indonesia (Twitter)

K-Pop gencar melakukan promosi di Indonesia. Setelah rekan-rekannya menggelar konser pekan lalu, kini giliran Yesung yang mendarat ke Indonesia seusai bebas dari wajib militer.

Solopos.com, SOLO – Bebas dari kegiatan wajib militer, Yesung, personel boy band Korean Popular (K-Pop), Super Junior, menjalani kegiatan pertamanya di Indonesia. Lewat akun Twitternya, Yesung mengumumkan keberangkatannya Rabu (6/5/2015). Jika tak ada penundaan penerbangan, Yesung tiba di bandara Soekarno-Hatta pukul 20.10 WIB.

Advertisement

Tidak dijelaskan kegiatan apa yang akan dilakukan Yesung selama di Jakarta. Namun, sepertinya dia akan menghabiskan beberapa hari di Ibukota Indonesia.

Sebagaima dilansir Detik.com, kakak dari Jongjin itu tak hanya mem-posting tanggal berangkatnya dari Korea ke Indonesia. Tetapi juga tanggal kembali ke Korea yang dijadwalkan pada 10 Mei 2015 pukul 7:55 WIB.

Dengan mengumumkan jadwal kedatangan dan keberangkatannya tersebut di media sosial, tentu saja Yesung berharap fans (ELF) akan berkumpul di bandara untuk menyambutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif