Entertainment
Rabu, 6 Mei 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Farhan Terbunuh, Salim Balas Dendam kepada Jalal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal dan Salim di Jodha Akbar (Fuzionproductions.com)

Jodha Akbar Antv episode 414-415 berkisah upaya Jodha membatalkan pernikahan Jalal dan Bela.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Rabu (6/5/2015) malam ini berlanjut dengan kisah Salim mendatangi Bela di rumahnya. Salim mengatakan dirinya akan menculik Bela di hari pernikahannya agar bisa menikah dengan kekasihnya, Farhan.

Advertisement

Anarkali melarang Salim melakukannya lantaran sangat membahayakan nyawa Salim. Anarkali tak ingin kehilangan Salim. Sejenak keduanya saling bertatapan penuh cinta. Salim berjanji dirinya akan baik-baik saja, dan segera menemuinya apabila ia selamat.

Prajurit datang, Anarkali menyuruh Salim segera pergi. Di atas kuda putih kesayangannya, Salim berkata dalam hati, jika ia meninggal saat menyelamatkan Bela, orang terakhir yang ingin dilihatnya adalah Anarkali.

Di kamar Bela, Jodha sibuk mendadani sang mempelai wanita. Melihat wajah Bela yang sedih dan murung, Jodha menanyakan apa yang dirasakan Bela. Sempat terdiam sesaat, Bela mengakui dirinya tidak ingin menikah dengan Jalal. Ia hanya ingin menikahi kekasihnya, Farhan.

Advertisement

Bela mengakui dirinya dipaksa saat Jalal bertanya terkait keinginannya untuk menikah. Jodha terkejut, ia mencari cara agar pernikahan tersebut batal terlaksana. Jalal berkata kepada menterinya ia tak akan menikahi Bela. Jalal menemui Farhan dan mengatakan ia akan akan menikahi kekasihnya dengan menyamar sebagai Jalal.

Haidar tak ingin Salim dan Jalal bersatu. Ia berencana membunuh Farhan. Salim datang menemui Farhan di gubuknya, Farhan telah tewas secara mengenaskan. Salim menuduh Jalal membunuh sahabatnya itu.

Salim datang ke tempat tinggal Bela dengan membawa mayat Farhan. Salim begitu murka melihat ayahnya. Salim bahkan mengancam akan membalas dendam dengan membunuh ayahnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif