Entertainment
Rabu, 6 Mei 2015 - 11:50 WIB

D' ACADEMY 2 : Profil 4 Besar Dandut Academy 2: Reza Andalkan Suara Khas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reza Bandung (Twitter.com)

D’ Academy 2 disiarkan stasiun televisi Indosiar. Salah satu pesertanya adalah Reza Bandung.

Solopos.com, SOLO – D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2 telah memasuki babak empat besar. Konser ajang tersebut akan disiarkan di stasiun televisi Indosiar setiap Kamis dan Jumat.

Advertisement

Empat kontestan yang bersaing di babak ini adalah Irwan Sumenep, Danang Banyuwangi, Reza Bandung, dan Evi Masamba. Reza Bandung mungkin satu-satunya kontestan di babak ini yang belum sempat meraih polling sms tertinggi. Ketiga lawannya sudah pernah mendapat raihan sms tertinggi di babak sebelumnya.

Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep menjadi langganan sms tertinggi di grup 1 dan 2 babak enam besar. Sementara Evi Masamba mendapat sms tertinggi di babak lima besar kemarin.

Meski begitu, Reza Bandung tetap percaya diri menatap babak empat besar D’ Academy 2. Pria bernama lengkap Reza Zakarya itu mengandalkan suara khasnya. Reza Bandung memiliki suara yang cukup khas yang sedikit ketimur tengahan.

Advertisement

Berkat suaranya yang khas dan merdu itu, Reza selalu mendapat sanjungan para juri seusai tampil. Menurut para juri, suara Reza selalu bisa dikenali dengan cengkok yang khas. Hal tersebut lah yang menjadi nilai plus dari seorang Reza Bandung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif