News
Rabu, 6 Mei 2015 - 21:45 WIB

Astaga, Bocah 10 Tahun Tulis Puisi Tentang Memasak dan Memakan Ibunya!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Puisi bocah Korea Selatan yang menyulut kontroversi (Detik.com)

Bocah Korea Selatan berusia sepuluh tahun mengagetkan publik. Ia membuat puisi tentang memasak dan memakan ibunya.

Solopos.com, SOLO – Seorang anak berusia 10 tahun menggemparkan Korea Selatan (Korsel). Bagimana tidak, karyanya yang diterbitkan oleh salah satu penerbitan Negeri Gingseng mengisahkan tentang memasak dan memakan ibunya.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Detik.com dari Allkpop, Rabu (6/5/2015), penerbit Kim Suk Book menerbitkan buku kumpulan puisinya pada 30 Maret 2015 lalu. Salah satu puisi yang ditulis gadis kecil bernama Lee itu, berjudul On a Day You Don’t Want to Go to Hakwon.

Puisi tersebut menceritakan sang anak akan merebus dan memanggang tubuh ibunya. Kemudian, menyendok kedua bola matanya lalu memakannya. Lebih mengagetkan lagi, ada ilustrasi gadis yang menggigit hati manusia dengan darah berceceran di lantai.

Perwakilan penerbit menegaskan bahwa mereka tidak akan mempublikasikannya jika puisi itu ditulis oleh seorang penulis dewasa untuk anak-anak. “Karena itu buku anak-anak yang ditulis cerita oleh mereka sendiri, maka kita memutuskan mencetaknya,” ungkapnya.

Advertisement

Pihak penerbit pun tidak melihatnya sebagai puisi yang menyeramkan dan menakutkan. “Tapi kami melihatnya sebagai seni,” ujarnya.

Hingga kini, puisi tersebut telah tersebar di media sosial dan mendapatkan reaksi dari masyarakat. Penulisnya pun sangat marah karena reaksi sosial atas puisi yang dibuatnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif