News
Rabu, 6 Mei 2015 - 23:10 WIB

AKSI KONTROVERSIAL : Edan! Pasangan Ini Nekat Bercinta di Depan Publik Saat Siang Bolong

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jose Caballero, 40, dan Elissa Alvarez, 20, pasangan yang divonis pengadilan atas perbuatan senonoh di muka umum (MiamiHerald)

Aksi kontroversial pasangan turis di Miami, Florida, AS menuai vonis hakim.

Solopos.com, MIAMI — Aksi kontroversial diperlihatkan sepasang turis yang sedang berlibur di pantai Miami, Florida, Amerika Serikat (AS). Pasangan ini nekat bercinta di ruang terbuka saat siang hari.

Advertisement

Pasangan ini kini menghadapi vonis berat pengadilan Miami. Salah satu media lokal, Miami Herald, seperti dikutip News.com.au, Rabu (6/5/2015), sepasang turis tersebut adalah Jose Caballero, 40, dan Elissa Alvarez, 20.

Miami Herald dalam pemberitaannya menulis hakim tidak butuh waktu lama dalam menjatuhkan vonis. Ini karena bukti-bukti kuat dan parahnya dampak yang ditimbulkan dari perbuatan mesum 2 wisatawan lokal itu di Pantai Manatee, Florida.

Para saksi jelas melihat Alvarez dan Caballero yang dibutakan oleh nafsu birahi, berhubungan intim tanpa malu. Parahnya, ada seorang anak perempuan kecil berusia 3 tahun ikut menonton perbuatan senonoh itu. Bahkan ada turis lain yang merekam kejadian tersebut.

Advertisement

Seorang turis lain lantas memanggil polisi. Beberapa turis sempat menduga pasangan ini hanya bercanda, tapi rupanya tidak. Mereka memang bercinta sungguhan. Rekaman adegan hubungan seksual mereka diputar di ruang sidang.

Pantai Manatee di Manatee Countyadalah pantai populer untuk turis lokal dari kota-kota di sekitarnya. Turis lokal datang dari Brandon, Riverview dan West Virginia untuk menikmati Pantai Manatee. Perbuatan Caballero dan Alvarez mencoreng pariwisata setempat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif