Entertainment
Selasa, 5 Mei 2015 - 07:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Kesempatan Kedua, Inilah Tiga New Group Bentukan Mentor!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sembilan kontestan X Factor Indonesia yang mendapat kesempatan kedua (Youtube.com)

X Factor Indonesia berlangsung seru. Ada grup baru yang dibentuk para Mentor.

Solopos.com, SOLO — Gelaran tahap bootcamp X Factor Indonesia musim kedua yang tayang pada Jumat (1/5/2015) lalu, berlangsung seru. Ada beberapa kontestan yang sempat merasa sedih karena dinyatakan gugur. Namun, sesaat kemudian para mentor kembali memanggil para kontestan tersebut untuk dibentuk dalam kategori Group.

Advertisement

Di tahap bootcamp, para kontestan X Factor Indonesia ditantang dengan dua challenge, yaitu menyanyi secara akapela dan duel. Pada akhir dua tantangan tersebut, beberapa kontestan, seperti Finny Chikita, Shella Ikhfa, dan Mifta tampak sedih dan menangis. Pasalnya, mereka dinyatakan tidak lolos di tahap bootcamp. [Baca: Kontestan lolos tantangan akapela]

“Enggak ngerti, enggak bisa komen,” kata Finny Chikita sambil mengusap air matanya, saat ditanya panitia X Factor Indonesia. [Baca: Daftar kontestan masuk babak the chairs]

Berbeda dengan Finny yang merupakan mantan personel grup vocal Soulsister, Shella yang sempat memukau para mentor saat menyanyi lagu Misteri Cinta, menunjukkan sikap lebih lapang dada.

Advertisement

“Enggak apa-apa, ikhlas,” ujar Shella di tengah uraian air matanya.

Namun, tak lama kemudian salah satu pihak X Factor Indonesia memanggil sembilan nama kontestan, yaitu Finny, Shella, Glenovian, Jessica Bennett, Petricia, Sabrina, Citragama, Prayang, dan Mifta.

Sembilan kontestan tersebut kembali menghadap para mentor, Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa, dan Afgan. Melalui pelbagai pertimbangan, akhirnya para mentor memutuskan mereka layak mendapat kesempatan kedua.

Advertisement

“Kalian akan kami bentuk dalam grup,” kata Bebi.

Berdasarkan putusan para mentor, Jessica dan Petricia serta Finny dan Glenovian menjadi duo group. Sementara sisanya, Shella, Citragama, Prayang, dan Mifta dipersatukan dalam vocal group wanita. Ke depan, mereka akan bersinergi untuk menghadapi tahap selanjutnya yaitu babak the chairs X Factor Indonesia, pada Jumat (8/5/2015) mendatang, di RCTI.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif