Entertainment
Selasa, 5 Mei 2015 - 13:10 WIB

THE HEIRS RCTI : Sinopsis: Tuan Kim Suruh Eun Sang Pergi Tinggalkan Tan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Tan dan Eun Sang memakai sepatu pasangan (Youtube.com)

The Heirs RCTI hari ini menceritakan upaya Tuan Kim memisahkan Tan dan Eun Sang.

Solopos.com, SOLO — Kim Tan yang dikurung dalam rumah berhasil kabur karena bantuan Young Do. Di The Heirs RCTI kali ini, Selasa (5/5/2015), ayah Tan, Tuan Kim, menyuruh Eun Sang untuk pergi dari kehidupan Tan.

Advertisement

Tuan Kim di The Heirs RCTI memberi dua tiket kepada Eun Sang. Satu tiket bisa digunakan Eun Sang pergi ke negara pilihan Eun Sang dan satu tiket lagi akan mengantar Eun Sang ke negara pilihan Tuan Kim.

Eun Sang memilih tiket yang akan membawanya pergi ke negara pilihan Tuan Kim karena Eun Sang ingin berpamitan dengan orang-orang terdekatnya, termasuk kepada Tan.

Eun Sang masuk ke kamar Tan dan memeluknya. Kim Tan memohon kepada Eun Sang agar Eun Sang tidak menghiraukan apapun yang dikatakan ayahnya.

Advertisement

Suatu ketika, Eun Sang bingung mendapati semua hutang ibunya lunas. Di rumah keluarga Kim, ibu Eun Sang bertanya kepada ibu Tan tentang alasannya melunasi hutang. Ibu Tan bingung karena menurutnya, ia tidak melakukan hal itu. Eun Sang dan ibunya akhirnya mengerti, itu adalah tindakan Tuan Kim.

Eun Sang menghabiskan waktu bersama Kim Tan. Ia membeli sepatu pasangan dan berjalan-jalan. Setelah itu, Kim Tan mengajak Eun Sang ke sebuah apartemen. Tan memberikan apartemen itu kepada Eun Sang. Tan meminta Eun Sang pindah ke apartemen tersebut.

Mulanya, seolah-olah Eun Sang menuruti Tan. Eun Sang mengecup pipi Tan saat Tan harus pergi. Tan berkata ia akan kembali secepatnya dan bertemu di rumah.

Advertisement

Ketika Tan sampai di rumah, kamar Eun Sang kosong. Ibu Eun Sang meninggalkan secarik kertas berisi pesan perpisahan kepada ibu Kim Tan. Ibu Tan menangis, begitu pula Tan.

Di episode The Heirs RCTI kali ini, Young hubungan persahabatan Young Do dan Kim Tan membaik. Young Do menemani Eun Sang saat Kim Tan tidak bisa berada di sisi Eun Sang. Kim Tan mengatakan terima kasih kepada Young Do.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif