Teknologi
Selasa, 5 Mei 2015 - 17:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Samsung Segera Rilis Galaxy 6 Versi Iron Man

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung S6 edisi Avengers (Appdisqus.com)

Smartphone terbaru Samsung akan mengusung tema superhero, Iron Man.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan elektronik asal Korea Selatan segera merilis smartphone terbaru bertema manusia superhero Iron Man. Kepala pemasaran divisi mobile Samsung Lee Young-hee mengatakan smartphone Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge versi Iron Man akan diluncurkan antara akhir Mei 2015 atau awal Juni 2015.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Antara dari Phone Arena, Selasa (5/5/2015), seusai menyaksikan film Avengers: Age of Ultron dalam acara khusus di Seoul, Korea Selatan, Senin (4/5/2015), pejabat eksekutif Samsung itu menyebutkan versi baru telepon pintar itu akan berwarna merah.

Dibulan Maret 2015 lalu sempat beredar kabar Samsung akan mempertimbangkan peluncuran beberapa versi Avengers dari telepon pintar seri Galaxy S6 tapi hingga kini Samsung belum membuat keputusan final tentang masalah itu.

Juni 2014, Samsung dan Marvel mengumumkan kemitraan global strategis. Buah pertama kemitraan itu terwujud dalam bentuk tiga bulan langganan gratis Marvel Unlimited yang dibundel dengan seri Samsung Galaxy Tab S.

Advertisement

Galaxy Tab S dan Samsung Galaxy S6 edge muncul dalam seri terkini film Avengers: Age of Ultron, dan perusahaan juga meluncurkan promo seri Galaxy S6 bertema Avengers untuk pasangan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif