Sport
Selasa, 5 Mei 2015 - 19:25 WIB

PSSI DIBEKUKAN : Klub Dukung Menpora, Ini Kata La Nyalla

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti (Ligaindonesia.co.id)

PSSI dibekukan Menpora sebelum KLB di Surabaya. Klub-klub ISL mulai mendukung Menpora.

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, menanggapi santai sikap beberapa klub yang mulai mendukung Kemenpora. La Nyalla yakin bisa mengubah pendirian klub-klub tersebut 180 derajat apabila bertemu langsung dengan perwakilan klub tersebut.

Advertisement

Beberapa klub-klub ISL mulai mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap PSSI yang menghentikan kompetisi ISL secara sepihak. Persib Bandung salah satu klub yang kecewa dengan keputusan PSSI itu berencana menggelar pertemuan dengan beberapa klub-lub ISL.

Pusamania Borneo FC juga  telah datang ke kantor Kemenpora meminta penjelasan terkait Tim Transisi PSSI. Kabarnya, dalam waktu dekat seluruh klub ISL dan Divisi Utama dijadwalkan menggelar pertemuan untuk melakukan konsolidasi terkait kelanjutan kompetisi.

La Nyalla menilai sikap-sikap beberapa  klub tersebut merupakan masalah kecil, dan La Nyalla yakin bisa mengatasinya.

Advertisement

“Itu hanya masalah kecil saja. Mereka belum bertemu dengan saya langsung, Insha Allah apabila sudah bertemu dengan saya akan berubah 180 derajat,” cetus La Nyalla, seperti dikutip dari Detik, Selasa (5/5/2015).

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, PSSI resmi menghentikan kompetisi QNB League 2015 musim ini. Federasi sepakbola nasional yang sudah dibekukan oleh Menpora itu menyatakan telah terjadi kondisi force majeure yang membuat kompetisi terpaksa dihentikan.

Persib Bandung tidak akan berdiam diri setelah QNB League 2015 dihentikan karena PSSI dibekukan. Maung Bandung, julukan Persib, akan berusaha menggelar pertemuan dengan klub-klub ISL lainnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif