Sport
Selasa, 5 Mei 2015 - 09:55 WIB

MOTOGP 2015 : Di Jerez, Rossi-Lorenzo Ngebut Pakai Sepeda Gunung

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi menunggangi Haibike Sduro E-Bike. (Cycletimes.com)

Motogp 2015 di Jerez diramaikan dengan sepeda gunung tenaga listrik yang digenjot oleh Rossi dan Lorenzo.

Solopos.com, JEREZ –  Peserta Motogp 2015, Movistar Yamaha, menghadiahkan sepeda gunung bertenaga listrik kepada pembalap Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saat di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Advertisement

Seperti dilansir Cycletimes, Jumat (1/5/2015), Movistar Yamaha di Motogp 2015 bekerja sama dengan produsen sepeda listrik Jerman, Winora Group, untuk menghadirkan Haibike Sduro E-Bike.

Selain diberikan untuk Rossi-Lorenzo, sepeda listrik itu juga digunakan sebagai kendaraan paddock.

“Sepeda ini sangat menyenangkan, pedalnya seperti menambah daya dorong ketika pertama mengayuh. Rasanya seperti ada yang mendorongmu dari belakang. Desainnya juga sangat menarik dengan livery tim kami,” ungkap Valentino Rossi.

Advertisement

Tak mau kalah, Lorenzo juga menyebut sepeda itu sangat bertenaga dan mengasyikkan saat ditunggangi. “Sepeda ini tenang dan ramah lingkungan yang dikemas sangat futuristik. Saya yakin sepeda ini akan populer di paddock,” sambung Lorenzo.

Bukan tanpa alasan Winora menghadiahkan Haibike kepada tim Movistras Yamaha. Dua perusahaan itu telah bekerja sama sejak 2013 di mana Yamaha memasok perangkat Power Assist E-Kits untuk sepeda listrik Winora.

“Haibike Sduro E-Bike sangat cocok untuk Movistar Yamaha Motogp. Sebagai bentuk terima kasih kami, warnanya juga kami buat mirip warna kebanggaan mereka. Kami sediakan beberapa unit sebagai kendaraan paddock,” ujar Susanne Puello selaku Manajer Eksekutif Winora Group.

Advertisement

Nantinya, sepeda listrik itu akan menghiasi paddock tim Movistar Yamaha selama seri Motogp di benua Eropa. Selain itu, tim Yamaha lainnya di Motogp 2015, yakni Yamaha Tech3 dan Forward Racing juga mendapat sepeda listrik yang serupa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif