Jatim
Selasa, 5 Mei 2015 - 05:05 WIB

MENGASUH BALITA : Anda Punya Anak Balita, Jauhkan Dia dari Lokasi Ini

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anak balita bisa terkena demam kawasaki (google/mobile.seruuI/lustrasi )

Mengasuh balita kini harus ekstra hati-hati. Salah-salah, bisa seperti ini jadinya.

Madiunpos,com, MADIUN – Kisah tragis ini terjadi di Desa Sidorejo Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun. Seorang bocah berusia 3,5 tahun, ditemukan tewas mengapung di dalam sumur berkedalaman 15 meter di belakang rumahnya, Senin (4/5/2015).

Advertisement

 

Kematian bocah malang bernama Guntur ini seketika membuat histeris keluarganya. Mayat itu pertama kali ditemukan Yudi Maryanto, tetangga korban.

 

Advertisement

“Saya pas baru bangun tidur lihat sumur, korban sudah ada di dalam sumur dan mengapung,” kata Yudi.

 

Informasi yang dihimpun, korban diduga terjebur sumur terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban bermain sendirian di belakang rumahnya. Sementara Nico, 40, ayah kandung korban bekerja di bengkel. Sedangkan Seniwati, ibu korban pergi ke Banyuwangi.

Advertisement

 

Tak lama kemudian, nenek korban berusaha mencari korban. Karena tak juga ketemu, akhirnya saksi yang rumahnya persis di belakang rumah korban, berusaha membantu mencari. Setelah dicari, akhirnya saksi menemukan tubuh balita malang ini mengapung di dalam sumur.

 

Polisi dan warga mengevakuasi mayat balita tersebut. Dan polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan tewasnya korban.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif