Entertainment
Selasa, 5 Mei 2015 - 21:45 WIB

KONSER MUSIK : Hore, Promotor Tambah Kuota Tiket Konser Katy Perry

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konser Katy Perry (kattyperryjkt.com)

Konser musik Katy Perry di Indonesia tinggal menunggu hari. Promotor memutuskan menambah kuota tiket.

Solopos.com, SOLO – Konser penyanyi ternama Amerika Serikat, Katy Perry di Indonesia tinggal menunggu hari. Bagi Anda yang belum kebagian tiketnya, jangan khawatir! Pasalnya, promotor Ismaya Live memutuskan menambah kuota tiket konser yang bertajuk Prismatic World Tour itu.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Detik.com, Selasa (5/5/2015), ada tiga kelas tiket yang ditambahkan. Pertama pada kategori Festival ditambah satu kelas yaitu Festival 3. Kelas tersebut dibanderol seharga Rp 900.000.

“Kami menambahkan Festival 3 karena melihat antusiasme pelajar dan mahasiswa. Sepertinya harga Festival 1 (Rp 2,3 juta) dan Festival 2 (Rp 1,4 juta) tidak menjangkau semua elemen,” jelas perwakilan pihak promotor Ismaya Live, Sarah Deshita, saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Kategori berikutnya adalah kelas Gold dan Diamond. Ada penambahan jumlah kursi pada dua kategori tersebut.

Advertisement

“Waktu pertama kali kita buka penjualan tiket, kelas Gold dan Diamond langsung habis. Setelah dirundingkan dengan manajemen Katy Perry, akhirnya diputuskan untuk menambah jumlah seat,” ujar Sarah.

Sampai sekarang seluruh tiket konser pelantun Dark Horse itu masih tersedia dan hanya bisa dibeli di situs www.katyperryjkt.com. Katy Perry dijadwalkan tampil pada 9 Mei 2015 mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif