News
Selasa, 5 Mei 2015 - 22:30 WIB

KISAH UNIK : Pria Ini Bikin Gemuk Pacarnya Karena Takut Kehilangan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - You Pan dan Yan Tai (Dailymail.co.uk)

Kisah unik seorang pria di Tiongkok membuat rencana untuk menggemukkan pacarnya agar tidak direbut pria lain.

Solopos.com, GUANGDONG – Seorang pria asal Tiongkok membuat keputusan unik untuk pacarnya. Pria bernama You Pan itu membuat sebuah rencana agar pacarnya, Yan Tai, menjadi gendut.

Advertisement

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (14/4/2015), apa yang dilakukan oleh You Pan itu tidak lain agar sang pacar tidak direbut orang lain. Terlihat gendut akan membuat Yan Tai tidak disukai pria lain, sehingga terus menjadi pacarnya.

Selama kurang lebih dua tahun, You Pan memastikan Yan Tai makan dalam porsi yang lebih dari biasanya. Dia pun selalu memberikan makanan-makanan dengan porsi besar. Tak hanya itu, You Pan juga selalu membangunkan Yan Tai pada tengah malam untuk makan camilan.

Usaha You Pan selama dua tahun itu membuahkan hasil. Kini berat badan Yan Tai telah naik dua kali lipat dari mereka jadian. Saat masa awal pacaran Yan Tai memiliki bobot 44 kg dan kini wanita 20 tahun itu telah memiliki berat badan mencapai 88 kg.

Advertisement

Setelah rencananya berhasil, You Pan kembali memberi kejutan terhadap Yan Tai. Prria 25 tahun itu secara resmi melamar kekasihnya itu. You Pan mengajak Yan Tai ke sebuah lokasi kuliner favorit mereka.

Di Sana You Pan menyerahkan sebuah cincin tanda keseriusannya. Tak hanya itu You Pan juga menghadiahi pacarnya dengan cokelat satu keranjang. Berkat kisah unik yang dilakukannya itu, You Pan menjadi perbincangan publik Tiongkok terutama di dunia maya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif