Entertainment
Selasa, 5 Mei 2015 - 21:10 WIB

KABAR ARTIS : Sembuh dari Kanker Serviks, Jupe Dihantui Kista

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com)

Kabar artis Julia Perez kembali bermasalah dengan kesehatannya. Kini ia dibayangi dengan kista yang bersarang di rahimnya.

Solopos.com, SOLO – Dinyatakan sembuh dari penyakit kanker serviks yang menyerangnya, artis dan pendangdut Julia Perez belum bisa bernapas lega. Pasalnya, setelah memeriksakan kesehatannya, Jupe—demikian sapaan akrabnya—terkena penyakit kista yang bersarang di rahimnya.

Advertisement

“Aku akan cek kesehatan tanggal 13 Mei [2015] ini ke Singapura. Ternyata saya ada kista, dan saya baru tahu kalau kista itu sekarang ada di ovarium saya,” kata Jupe sebagaimana dilansir Liputan6.com saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).

Memiliki pengalaman pahit saat menjalani operasi dan kemoterapi saat menghadapi kanker serviks, hingga kini, Jupe mengaku belum bisa memastikan apakah ia akan melakukan operasi pengangkatan ataukah tidak.

“Saya masih bimbang juga, katanya akan dioperasi apa enggak. Apa pun kita usahakan sebaik mungkin,” kata Jupe.

Advertisement

Tak hanya kista, Jupe mengaku di payudaranya juga terdapat sebuah benjolan. Namun, setelah diperiksakan ke dokter pribadinya, benjolan tersebut ternyata bukanlah kanker atau tumor. “Ini bukan apa-apa kata dokter. Dibawa asyik saja,” ujar Jupe.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif