Entertainment
Selasa, 5 Mei 2015 - 05:40 WIB

KABAR ARTIS : Gosip Makin Santer, Glenn Jenguk Aura Kasih di RS

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis kali ini datang dari teka teki hubungan asmara yang mungkin terjalin antara Aura Kasih dan Glenn Fredly.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi cantik Aura Kasih dan Glenn Fredly semakin santer diberitakan menjalin kasih. Setelah beberapa foto yang menunjukkan kedekatan keduanya, muncul kabar Glenn setia menemani Aura selama dirawat di rumah sakit.

Advertisement

Melalui akun Instagram Aura Kasih, @aurakasih, pada Rabu (29/5/2015), pelantun Mari Bercinta tersebut mengunggah video singkat yang menunjukkan saat ia lips sync lagu Nicky Minaj, untuk mengusir kebosanan karena harus istirahat. Ketika itu, Aura menyertakan tulisan,”Gada kerjaan!! Karna harus bedrest.”

Dalam unggahan Aura tersebut, artis kelahiran 23 Februari 1988 itu, tidak menjelaskan mengapa ia harus bedrest. Berdasarkan kabar yang dilansir Liputan6, Minggu (3/4/2015), Aura sempat dirawat di rumah sakit karena infeksi usus. [Baca: Aura tepergok dipeluk Glenn]

Terkait dengan kondisi kesehatan Aura yang menurun, nama Glenn pun disebut sebagai salah satu orang yang setia menemani artis cantik tersebut selama proses operasi.

Advertisement

Namun, ketika diminta konfirmasi, Glenn berkomentar datar. Menurutnya, tidak hanya Glenn yang menemani Aura Kasih. Ada teman-teman lain yang juga menjenguk dan memberi dukungan untuk Aura.

“Banyak kok yang menemani (Aura Kasih saat sakit), yang datang ke rumah sakit banyak. Sahabat-sahabatnya dia banyak yang datang menjenguk,” kata Glenn, beberapa waktu lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif