Entertainment
Selasa, 5 Mei 2015 - 18:45 WIB

K-POP : Tao Hapus Nama Exo di Instagram, Penggemar Panik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Profil baru Instagram Tao Exo (Koreaboo)

K-Pop belum memiliki kejelasan terkait kabar hengkangnya Tao dari Exo. Kini, penggemar panik setelah Tao menghilangkan Exo dari namanya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Penggemar musik Korean Popular (K-Pop) dibuat khawatir dengan keputusan Tao menghapus nama Exo di akun Instagram-nya. Exo-L (penggemar Exo) yang panik langsung meluapkan pertanyaan mereka di kolom komentar.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Koreanboo, Selasa (5/5/2015), salah satu Exo-L melihat perubahan itu. Profil Tao yang awalnya  ditulis dengan kata-kata “EXO-TAO Senang bertemu kalian di sini Love ya”, kini berganti menjadi “Z.TAO Senang bertemu kalian di sini Love ya.”

Perubahan nama profil tersebut langsung dikomentari penggemar yang berpikir hal itu adalah sebuah tanda dirinya yang ingin meninggalkan kelompok.

“Apakah ini seperti ucapan selamat tinggal?” kata salah satu penggemar.

Advertisement

“Semua tergantung padamu, kesehatan lebih penting bagi kami! Semangat! Jaga kesehatan Anda,” timpal penggemar lainnya.

“Istirahatlah yang baik, jangan gunakan sakit sebagai alasan Anda untuk pergi dan langsung menandatangani banyak kontrak setelah Anda keluar,” pesan salah satu Exo-L.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, baru-baru ini Tao muncul dalam sebuah acara ulang tahun dengan penggemar di Tiongkok. Ia terlihat sangat sedih saat itu, hingga tak bisa menahan air mata.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif