Entertainment
Selasa, 5 Mei 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Pangeran Salim dan Jalal Bertengkar Hebat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal dan Salim di Jodha Akbar (Fuzionproductions.com)

Jodha Akbar Antv episode 411-412 semakin seru dengan pertengkaran antara Jalal dan Salim.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Selasa (5/5/2015), berlanjut dengan Pangeran Salim mendatangi Jodha di kamarnya. Salim protes dengan keputusan ayahnya yang akan menikahi Bela. Salim menceritakan Bela hanyalah mencintai Farhan, sahabatnya. Salim meminta ibunya menghentikan pernikahan tersebut.

Advertisement

Salim terus menyalahkan ibunya. Jodha yang terdesak mendatangi Jalal untuk memikirkan kembali pernikahannya. Jodha yakin suaminya tak hanya mengejar nafsu atau mencari kekuasaan. Jalal justru mengatakan bahwa ia menikah dengan Bela karena ia sangat mencintai gadis itu. Jodha semakin tak percaya.

Jalal meminta Jodha tak mempermasalahkan keputusannya dan memintanya untuk menyiapkan perlengkapan pernikahannya. Jalal mengatakan kepada Jodha bahwa nantinya Bela akan menjadi istri istimewanya dan terlibat dalam keputusan di pengadilan.

Keesokan harinya, Jalal dan rombongan bersiap menuju tempat tinggal Bella. Pangeran Salim datang dan menghalangi jalan Jalal. Salim menghancurkan mahar yang hendak dibawa untuk mempelai perempuan. Jalal pun marah, ia menganggap apa yang dilakukan Salim sudah terlewat batas.

Advertisement

Jalal meminta prajurit menyerang Salim. Jodha menghantikan perkelahian antara Jalal dan Salim. Sementara itu, Rukaiya menghalangi anak panah yang akan mengenai Salim. Lengan Rukaiya terluka hingga mengeluarkan banyak darah. Ia segera ditolong oleh tabib. Peristiwa itu membuat Salim semakin membenci kedua orang tuanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif