Sport
Selasa, 5 Mei 2015 - 15:10 WIB

INSTAGRAM @DAVIDBECKHAM : Baru Dibuat, Instagram David Beckham Sudah Diikuti 4,8 Juta Orang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Akun Instagram David Beckham (Istimewa/Instagram)

Instagram @Davidbeckham yang baru dibuat sudah meraup 4,8 juta followers.

Solopos.com, LOS ANGELES – Pesona pesepakbola karismatik David Beckham ternyata belum redup. Baru membuat akun Instagram, suami Victoria Adam ini sudah kebanjiran followers.

Advertisement

Seperti yang diketahui, tanggal tersebut bertepatan pada hari ulang tahun David Beckham yang ke-40. Pantauan Solopos.com, Selasa (5/5/2015), dalam akun Instagram miliknya davidbeckham, baru terdapat 12 posting-an.

David Beckham merayakan hari ulang tahunnya di Marrakesh, Moroko, dengan rekan-rekan selebritinya, serta menerima sejumlah ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagram-nya, dengan hashtag #DB40 dari Neymar, Real Madrid, dan sebagainya.

Bintang sepakbola kenamaan ini kini bergabung dengan istrinya, Victoria Beckham dan putranya Brooklyn Beckham, yang telah memiliki akun Instagram. Terkini, akun Brooklyn mem-posting video untuk merayakan jumlah pengikut akunnya yang telah mencapai 1 juta.

Advertisement

Sedangkan dalam waktu singkat, sang ayah berhasil mengumpulkan 4,8 juta followers.

Pemain sepakbola dunia internasional lainnya yang memiliki akun Instagram adalah Neymar, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan James Rodríguez. Dari keempat pesepakbola tersebut, yang memiliki paling banyak pengikut adalah Neymar dengan 20 juta follower.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif