News
Selasa, 5 Mei 2015 - 12:55 WIB

ANAK KATE MIDDLETON-WILLIAM : Putri Kate-William Dinamai Charlotte Elizabeth Diana

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate Middleton dan William saat membawa putrinya di hadapan publik, Sabtu (2/5/2015). (JIBI/Reuters/StephenAddison)

Anak Kate Middleton-William yang kedua lahir dengan sehat melalui proses persalinan normal.

Solopos.com, LONDON — Rasa penasaran publik terhadap nama anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William terjawab. Pada Senin (4/5/2015), pihak Istana Kensington secara resmi mengumumkan nama putri dari The Duchess of Cambridge dan The Duke of Cambridge tersebut.

Advertisement

Kate dan Pangeran William sepakat menamai putri mereka Charlotte Elizabeth Diana. Selanjutnya, anak kedua mereka akan dikenal sebagai Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge.

“The Duke and Duchess of Cambridge are delighted to announce that they have named their daughter Charlotte Elizabeth Diana [The Duke dan Duchess of Cambridge yang berbahagia mengumumkan bahwa mereka telah menamai putri mereka Charlotte Elizabeth Diana],” tulis Kensington Palace melalui akun Twitter, @KensingtonRoyal.

“The baby will be known as Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge [Bayi akan dikenal sebagai Yang Mulia Putri Charlotte dari Cambridge,” lanjut @KensingtonRoyal.

Advertisement

Charlotte Elizabeth Diana lahir pada Sabtu (2/5/2015), sekitar pukul 08.34 pagi waktu setempat, di Rumah Sakit St. Mary’s, London Barat, dengan berat badan 3,7 kilogram. Senin sore, Kate dan Pangeran William membawa putri kecil mereka ke hadapan publik. Sebelumnya, sebagian pihak sempat berspekulasi Kate dan Will akan menamai anak kedua mereka dengan sejumlah nama perempuan, yaitu Elizabeth, Alice, Alexandra, Charlotte, Diana, dan Victoria.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif