Entertainment
Selasa, 5 Mei 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Jadi Penguasa Harem, Khadijah Jadi Musuh Besar Hurem

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain serial Abad Kejayaan (Icecreamnation.org)

Abad Kejayaan Antv belanjut dengan pemerintahan Hurrem menjadi penguasa Harem.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan Antv, Selasa (5/5/2015), berlanjut dengan kebahagian Hurrem menjadi penguasa harem. Sumbul Aga mengatakan bahwa Khadijah berencana menceraikan Ibrahim karena perselingkuhan yang dilakukannya dengan Nigar.

Advertisement

Khadijah menceritakan perselingkuhan Ibrahim kepada baginda dan mengatakan niat untuk menceraikannya.  Mahidevran mengatakan kepada Gulfem bahwa apa yang terjadi pada Khadijah dan Ibrahim adalah rencana Hurrem. Khadijah pun membenci Hurrem.

Mahidevran mengatakan kepada Hurrem Khadijah tidak jadi menceraikan Ibrahim agar Hurrem tidak merasa senang. Gulfem mencegah Hurrem yang akan menempati kamar Ibu Suri. Khadijah pun tak setuju, ia tak mau kamar Ibu Suri jatuh ke tangan Hurrem.

Khadijah melihat beberapa harem baru. Ia meminta menyiapkan salah satu wanita yang paling cantik dan cerdas menjadi halvet baginda. Mendengar hal ini, Hurrem marah besar dan berusaha mencegahnya. Khadijah yang dibantu Mahidevran dan Gulfem berencana membuat Hurrem malu.

Advertisement

Baginda yang mengetahui Hurrem mencegah halvet untuknya memarahi Hurrem. Seorang wanita dari istana lama bernama Afife Hatun datang menggantikan posisi Gulfem.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif