Entertainment
Senin, 4 Mei 2015 - 14:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Papa Bebi Yakin Bisa Orbitkan Para "Rampok"

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mentor X Factor Indonesia Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa, dan Afgan Syahreza (Twitter.com)

X Factor Indonesia pekan ini memasuki tahap the chairs.

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua semakin seru. Pasalnya, Jumat (8/5/2015) mendatang, para kontestan yang lolos di babak sebelumnya, bootcamp, akan bersaing di tahap the chairs.

Advertisement

Sesaat setelah babak bootcamp X Factor Indonesia yang tayang di RCTI, Jumat (1/5/2015), selesai, para mentor segera menemui kontestan asuhannya masing-masing. Apabila di X Factor Indonesia musim pertama Bebi Romeo mementori kategori Over Age, kali ini suami Meysa Siregar ini dipercaya untuk mendidik para kontestan di kategori Boys.

Ketika berada di tengah lingkaran para kontestan kategori Boys, Bebi Romeo mengaku siap membuat para kontestan tersebut menjadi sosok penyanyi yang akan merampok perhatian publik dengan kemampuan vokal mereka.

“Apapun kategorinya harus merampok panggung. Ya…mudah-mudahan cocoklah, sesuai dengan apa yang gue pengin,” ujar Papa Bebi.

Advertisement

Namun begitu, Bebi sempat membayangkan kesulitannya mengasuh kontestan kategori Boys.

“Karena di kategori ini buat aku cukup sulit..apa ya, karena aku Boys, umurnya di bawah 25 tahun,” kata Bebi.

Sebelumnya, beberapa kontestan X Factor Indonesia yang masuk di kategori Boys adalah Rajasa, I Gusti, Aditya, Yefta, Ramli, Raymond, dan sejumlah kontestan Boys lainnya.

Advertisement

Sementara di kategori Girls, ada Ismi, Ajeng, Julia Martinez, Sarah, Anugrah, Clarisa, dan Yesa. Di kategori Over Age antara lain,  Ika, Sulle, Habib, Yosua, Dita, Mita, Ranie, Desy, dan Angela. Lalu, di kategori Group, ada Mini Me, Vocagroof, Chiara Duo, Xpecta, 2RF, dan Pimp.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif