Entertainment
Senin, 4 Mei 2015 - 16:55 WIB

X FACTOR INDONESIA : Ketika Rizky, Mantan Kontestan The Voice Indonesia Gagal di Bootcamp

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rizky Inggar saat dinyatakan para mentor tidak lolos babak bootcamp X Factor Indonesia musim kedua (Youtube.com)

X Factor Indonesia tampaknya bukan tempat keberuntungan bagi Rizky Inggar yang kerap kali mengucapkan,”Hah!”

Solopos.com, SOLO — Rizky Inggar kurang beruntung. Salah satu kontestan X Factor Indonesia musim kedua tersebut tidak lolos di babak bootcamp yang tayang pada Jumat (1/5/2015) lalu. Wanita asal Yogyakarta tersebut merasa kecewa.

Advertisement

Saat audisi X Factor Indonesia, Rizky sempat membuat para mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan terkesima, dengan ciri khasnya yang sering mengucap,”Hah!”

Setelah lolos di tantangan akapela, Rizky dinyatakan tidak lolos dalam tantangan terakhir di babak bootcamp, yaitu tantangan duel. Ketika itu Rizky duel bersama Queen Rafiqa, menyanyikan lagu dari The Beatles berjudul Oh Darling. [Baca: Gitar Yosua Pichaba]

Sesaat setelah dinyatakan tidak lolos, Rizky pun mengungkapkan kekecewaannya. Ia merasa kenyataan tersebut sangat pahit. [Baca: Daftar Kontestan Lolos Bootcamp]

Advertisement

“Ada sesuatu yang tidak sinkron, Mas. Antara mimpi dan kenyataan dan itu sangat pahit, sehingga saya harus menerima kenyataan yang sangat pelik. Dan ini sebuah kejadian yang sangat ekstrem dan kemudian saya…saya mbuh, saya enggak ngerti, saya enggak lolos, hah!!” kata Rizky seusai dinyatakan gagal di babak bootcamp.

Rizky Inggar di Live Show 3 The Voice Indonesia (2013). (Youtube.com)

Sebelumnya, Rizky yang sempat mengaku ikhlas apabila tidak masuk di X Factor Indonesia tersebut tercatat pernah menjadi salah satu kontestan di ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia pada 2013. Ketika itu, acara tersebut disiarkan Indosiar. Sayang, Rizky yang dimentori Sherina Munaf kala itu tereliminasi pada babak pertunjukan langsung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif