Teknologi
Senin, 4 Mei 2015 - 07:15 WIB

SMARTWATCH TERBARU : Ini Smartwatch Murah Bisa Buat Telepon, Harga Rp700.000

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ZGPAX S29 Smart Watch Phone 2

Smartwatch terbaru hadir dengan fitur panggilan. Perangkat tersebut bernama ZGPAX S29 Smart Watch Phone dan dibanderol dengan harga murah.

Solopos.com, SOLO – Fitur panggilan atau menelpon pada smartwatch biasanya dimiliki oleh perangkat high-end. Namun, kini masayarakat tak perlu khawatir karena ada jam tangan pintar terbaru dengan harga murah yang memiliki fitur tersebut.

Advertisement

Seperti dilansir laman Redferret, Senin (27/4/2015), jam tangan pintar terbaru itu bernama ZGPAX S29 Smart Watch Phone. Perangkat tersebut akan dijual dengan harga US54 atau sekitar Rp700.000.

Harga tersebut tentu jauh lebih murah dibanding smartwatch lainnya besutan Samsung, Asus, maupun Apple. ZGPAX S29 Smart Watch Phone dilengkapi dengan jaringan GSM, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan.

Perangkat wearable ini juga mendukung dua sistem operasi sekaligus, yakni Android dan IOS. Selain itu, ZGPAX S29 Smart Watch Phone juga dibekali dengan kamera 2 MP. Smartwatch terbaru ini juga memiliki slot MicroSD untuk penyimpanan data.

Advertisement

Fitur lainnya yang dimiliki ZGPAX S29 Smart Watch Phone adalah pengukur langkah dan pengukur tidur. ZGPAX S29 Smart Watch Phone diperkuat dengan baterai berdaya 450 mAh. Baterai tersebut diklaim mampu membuat smartwatch terbaru itu bertahan cukup lama.

Perangkat wearable itu juga tersedia dalam dua varian warna yakni emas dan perak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif