Sport
Senin, 4 Mei 2015 - 21:25 WIB

SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : Prediksi Juventus Vs Real Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus vs Real Madrid (Reuters)

Semifinal Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, TURIN — Laga semifinal Liga Champions 2015 antara Juventus vs Real Madrid akan digelar Rabu, (6/5/2015), di Juventus Stadium, markas Juventus. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV pukul 01.45 WIB.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Senin (4/5/2015), pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai taktik yang akan diterapkan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, di semifinal Liga Champions kali ini.

“Para pemain harus akan berlaga dengan kekuatan sendiri. Kami menargetkan gelar juara di Liga Champions kali ini seperti tiga tim lainnya,” kata Massimiliano Allegri.

Advertisement

“Para pemain harus akan berlaga dengan kekuatan sendiri. Kami menargetkan gelar juara di Liga Champions kali ini seperti tiga tim lainnya,” kata Massimiliano Allegri.

Menjelang leg pertama semifinal Liga Champions Juventus dan Real Madrid dalam kondisi baik. Pada Sabtu (2/5/2015), Real Madrid mengalahkan tuan rumah Sevilla 2-3 dan Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol.

Scudetto

Advertisement

Juventus dan Real Madrid sama-sama dilanda badai cedera. Juventus tidak akan diperkuat Paul Pogba, Kwadwo Asamoah, Martin Caceres, dan Romulo yang mengalami cedera menjelang semifinal Liga Champions.

Sementara itu, Real Madrid tidak akan diperkuat Luka Modric dan Karim Benzema yang mengalami cedera. Real Madrid akan kembali menurunkan formasi 4-4-2. Gareth Bale akan menemani Cristiano Ronaldo untuk menggedor pertahanan Juventus di semifinal Liga Champions.

Tidak sedikit yang menganggap Juventus hanya penggembira di antara empat tim yang ada di babak semifinal Liga Champions. Meski demikian, penyerang Real Madrid, Javier Hernandez, tidak mau meremehkan tim yang mengoleksi 31 gelar juara Liga Italia itu.

Advertisement

“Kami selalu menghormati setiap tim yang akan kami lawan. Kami mengerti saat tim lawan bermain melawan Real Madrid mereka akan lebih termotivasi untuk,” ujar  Javier Hernandez, seperti dikutip dari Marca, Senin.

Tuan rumah Juventus memiliki rekor mentereng di Liga Champions, karena dalam 12 pertandingan kandang terakhir di Juventus Stadium, Nyonya Tua tidak pernah kalah. Rekor ini pasti akan coba dipecahkan Real Madrid.

Duel semifinal Liga Champions leg pertama antara Juventus vs Real Madrid diprediksi berakhir imbang. Namun, Juventus yang menjadi tuan rumah akan berusaha mencetak satu gol dan tanpa kebobolan sebagai modal menghadapi Madrid di leg kedua.

Advertisement

Berikut head to head, prediksi line up pemain, dan skor Juventus vs Real Madrid.

Head To Head
6-11-2013      Juventus vs Real Madrid 2-2
24-10-2013    Real Madrid vs Juventus 2-1
5-11-2008       Real Madrid vs Juventus 0-2
21-10-2008    Juventus vs Real Madrid 2-1
9-3-2005         Juventus vs Real Madrid 2-0

Prediksi Line Up Juventus Vs Real Madrid
Juventus (3-5-2): Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Marchisio, Pirlo, Vidal, Evra, Morata, Tevez

Real Madrid (4-4-2): Casillas, Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo, Isco, Sergio Ramos, James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Bale

Prediksi Skor Juventus Vs Real Madrid: 1-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif