Sport
Senin, 4 Mei 2015 - 09:25 WIB

MADRID OPEN 2015 : Menang Mudah, Serena ke Babak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serena Williams melaju ke babak kedua dengan mudah di Madrid Open 2015. Ist/detiksport

Madrid Open 2015 membawa Serena melenggang mudah ke babak kedua.

Solopos.com, MADRID — Serena Williams tak mengalami hambatan berarti untuk melaju ke babak kedua turnamen Madrid Terbuka. Petenis putri nomor satu dunia itu meraih kemenangan mudah atas Madison Brengle.

Advertisement

Pada pertandingan babak pertama di Caja Magica, Minggu (3/5/2015), Serena cuma butuh 55 menit untuk menghabisi Brengle. Dia menyudahi perlawanan sesama petenis Amerika Serikat itu dengan skor telak 6-0, 6-1.

Serena menuntaskan set pertama hanya dalam waktu 21 menit. Setelah itu, Brengle mencoba memberikan perlawanan. Dia merebut game pertama di set kedua, tapi tak mampu membendung Serena di enam game berikutnya.

“Saya meraih kemenangan bagus hari ini. Tapi, dia bermain sangat baik,” kata Serena seperti dilansir detiksport mengutip situs resmi WTA.

Advertisement

“Saya mengetahui hasil-hasil yang dia raih akhir-akhir ini. Dia lolos ke semifinal turnamen tanah liat terakhir yang dia ikuti dan dia mendapatkan beberapa kemenangan bagus,” lanjut Serena.

“Ketika saya menghadapi seseorang yang saya tahu sedang bermain bagus, saya harus sangat fokus,” katanya.

Serena selanjutnya akan berhadapan dengan petenis AS lainnya, Sloane Stephens, di babak kedua. Stephens lolos setelah mengalahkan Bethanie Mattek-Sands 3-6, 6-1, 6-4.

Advertisement

Mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, juga lolos ke babak kedua. Azarenka menundukkan Venus Williams dua set langsung 6-3, 7-5 dan selanjutnya akan melawan Ajla Tomljanovic. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif