Sport
Senin, 4 Mei 2015 - 05:25 WIB

MADRID OPEN 2015 : Maria Sharapova Lolos ke Babak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maria Sharapova melaju ke babak kedua Madrid Open 2015. Ist/detiksport

Madrid Open 2015 membawa Sharapova lolos ke babak kedua.

Solopos.com, MADRID — Maria Sharapova memulai usahanya untuk mempertahankan gelar di turnamen Madrid Terbuka dengan baik. Sharapova lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Timea Bacsinszky.

Advertisement

Bertanding di Caja Magica, Minggu (3/5/2015), Sharapova menang relatif mudah atas Bacsinszky. Dia mengalahkan petenis Swiss itu dua set langsung dengan skor 6-2, 6-3.

Kemenangan ini adalah revans atas kekalahan Sharapova dari lawan yang sama di Wuhan, tahun lalu. Saat itu, Sharapova menyerah 6-7, 5-7.

“Menghadapi lawan yang sebelumnya pernah mengalahkan saya di Wuhan dalam dua set langsung, dan seseorang yang bermain sangat bagus tahun ini, saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujar Sharapova di situs resmi WTA seperti dikutip detiksport.

Advertisement

“Hal itu tak perlu diragukan lagi dan saya siap setelah berlatih dengan baik selama sepekan,” katanya.

Di babak kedua, Sharapova akan menghadapi Heather Watson atau Mariana Duque-Marino.

Unggulan kelima Caroline Wozniacki juga melangkah ke babak kedua. Wozniacki menundukkan Jarmila Gajdosova 6-3, 6-0 dan selanjutnya akan melawan Christina McHale.

Advertisement

Dua petenis top, Simona Halep dan Eugenie Bouchard, tersingkir di babak pertama. Halep dikalahkan Alize Cornet 6-7, 3-6, sedangkan Bouchard menyerah di tangan Barbora Zahlavova Strycova dengan skor 6-0, 3-6, 3-6. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif