News
Senin, 4 Mei 2015 - 00:10 WIB

KISAH UNIK : Wah, Ada Sapi Berkepala Dua

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sapi berkepala dua di Florida (Abcnews.com)

Kisah unik seekor sapi di Amerika Serikat memiliki dua kepala.

Solopos.com. FLORIDA – Seekor sapi berkepala dua ditemukan di Florida, Amerika Serikat. Seorang petani bernama Dwight Crews adalah petani yang memiliki sapi unik tersebut.

Advertisement

Seperti dilansir Upi.com, Jumat (1/5/2015), Dwight Crews mengaku terkejut dengan sapi uniknya itu. Dia menyaksikan sendiri sang induk melahirkan anak sapi berkepala dua.

Dwight Crews mengaku selama 60 tahun menjadi petani, dia tidak pernah mendapati kisah unik semacam itu. Dia menganggap apa yang terjadi kepada sapinya adalah sebuah keajaiban. “Seekor anak sapi berkepala dua. Saya tidak percaya,” ujar Dwight Crews.

“Saya pernah mendengar tentang hewan-hewan seperti itu sebelumnya, namun saya belum pernah melihatnya seperti yang satu ini. Ini adalah pengalaman pertama saya,” imbuh dia.

Advertisement

Dwight Crews memberi nama anak sapi berkepala dua itu dengan sebutana Annabel. Nama itu sesuai dengan permintaan putrinya. Dwight menambahkan ia ingin melihat sapinya bisa tumbuh besar.

“Saya ingin melihat dia hidup, dan melihat dia berdiri dan berjalan,” katanya.

Dwight Crews mengungkapkan saat ini sapinya masih kesulitan ketika berdiri. Sapi itu juga masih mengonsumsi susu melalui botol. Meski begitu, kedua kepala anak sapi itu bisa digerakkan dalam waktu bersamaan.

Advertisement

Dwight Crews mengaku saat ini tengah menghubungi seorang produser dari sebuah acara televisi. Dia berharap hewan ternaknya yang unik itu mampu memecahkan sebuah rekor.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif