Entertainment
Senin, 4 Mei 2015 - 23:10 WIB

KABAR ARTIS : Wanita Bercadar yang Cium Indra Bruggman Ternyata Bukan Soraya Abdullah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Indra Brugman bersama seorang wanita bercadar (Instagram.com)

Kabar artis Indra Bruggman dicium wanita bercadar yang diduga Soraya Abdullah akhirnya terbantahkan.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Indra Bruggman baru-baru ini membuat kehebohan di dunia maya usai mengunggah foto-foto bersama wanita bercadar. Sempat dikira Soraya Abdullah, wanita bercadar tersebut ternyata putrinya.

Advertisement

“Yang cium itu anaknya Mbak Soraya. Anaknya Mbak Soraya bercadar juga sama kayak ibunya,” terang Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2015), seperti dilansir Liputan6.

Indra memang beberapa kali mengunggah foto bersama wanita bercadar. Dia juga sempat memamerkan kebersamaanya bersama Soraya Abdullah yang kini menggunakan cadar. Hal inilah yang membuat followersnya mengira, wanita bercadar yang menciumnya itu Soraya Abdulla.

“Ada Memang salah satu dari foto itu Mbak Soraya Abdullah dan yang satu lagi bukan. Jadi kalau saya bilang perempuan bercadar itu Soraya, nanti orang konotasinya yang lain,” tandas mantan kekasih Dhini Aminarti ini.

Advertisement

Soal kabar dirinya memiliki hubungan istimewa dengan Soraya Abdullah, Indra membantahnya. Menurut bintang film Tiran: Mati di Ranjang ini, hubungannya dengan Soraya Abdullah hanya sebatas hubungan kerja. “Kami berteman saja, kami bersahabat. Kami teman yang sudah lama nggak ketemu,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif