Entertainment
Senin, 4 Mei 2015 - 20:45 WIB

KABAR ARTIS : Jika Bertemu, Raffi Ahmad Akan Panggil Yuni Shara “Mbak”

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad (JIBI/dok)

Kabar artis Raffi Ahmad mengaku akan memanggil mantan kekasihnya, Yuni Shara dengan sebutan “mbak”.

Solopos.com, SOLO – Sebagaimana diketahui sebelumnya, sebelum menikah dengan Nagita Slavina (Gigi), Raffi Ahmad lama menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Yuni Shara. Tapi, bila suatu saat nanti bertemu dengan Yuni, Raffi akan memanggilnya dengan sebutan “mbak”.

Advertisement

“Kalau ketemu secara formal pakai “mbak”, tapi enggak pernah ketemu lagi nih,” jelasnya saat ditemui kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Sebelumnya, Raffi dan Yuni pernah berduet bersama dalam lagu 50 Tahun Lagi. Namun, kini Raffi berduet dengan istrinya dalam lagu Kamulah Takdirku.

“Berjalannya saja begini. Enggak ada rencana, malah jadi. Justru album ini setelah jadi, malah gue banget, penuh histori hidup saya sama yang sekarang, bukan yang dulu,” ungkap Raffi sebagaimana dilansir Okezone.com, Senin (4/5/2015).

Advertisement

Saat ditanya apakah suatu saat nanti Raffi dan Gigi bersedia menyanyikan lagu 50 Tahun Lagi? Raffi Ahmad menjawab bersedia namun harus bersama Gigi.

“Kalau diminta nyanyi lagu 50 Tahun Lagi sama Gigi juga gue nyanyiin. Kan karena dulu produsernya Yuni Shara, ya sekarang biar Mbak Yuni saja yang nyanyiin, saya nyanyiin yang Kamulah Takdirku sama Gigi. Karena saya sama Mbak Yuni beda label. Gue sebut nih namanya biar jelas,” tutup Raffi seraya tersenyum.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif