Entertainment
Senin, 4 Mei 2015 - 17:45 WIB

K-POP : 2 Tahun Berlalu, Akhirnya Yesung Suju Pulang Wamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yesung Super Junior (Allkpop.com)

K-Pop kembali diramaikan dengan kembalinya Yesung dari kegiatan wajib militer (wamil).

Solopos.com, SOLO — Kabar gembira bagi pencinta musik Korean Popular (K-Pop) khususnya bagi ELF (penggemar Super Junior). Setelah dua tahun mengabdikan diri kepada negara Korea Selatan, Yesung akhirnya resmi dipulangkan dari wajib militer (wamil).

Advertisement

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Senin (4/5/2015), S.M Entertainment menyatakan Yesung selesai wamil pada Selasa (5/5/2015) esok hari. Namun, karena bertepatan dengan hari anak dan menjadi hari libur nasional, maka Yesung dipulangkan lebih dini. Yesung dijadwalkan kembali menyapa penggemarnya bersama kelompok Super Junior di Jepang mulai 2 Juni 2015.

Kim Jong-woon atau Yesung lahir pada 24 Agustus 1984. Yesung merupakan anggota Super Junior dan subkelompok Super Junior KRY, Super Junior-H, serta kelompok SM The Ballad. Nama panggung Yesung diambil dari frase Korea Selatan yang berarti pita suara dari seorang seniman.

Yesung masuk dalam kegiatan wajib militer pada 20 Mei 2013. Sejak masuk wamil, Yesung absen dari semua kegiatan keartisannya. Setelah dua tahun berlalu, Yesung akhirnya bisa menyapa kembali penggemar yang telah lama merindukannya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif