Teknologi
Senin, 4 Mei 2015 - 00:45 WIB

GAME TERBARU : Just Cause 3 Rilis Trailer Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game Just Cause 3 (Gamespot.com)

Game terbaru Just Cause 3 resmi dirilis trailer teranyarnya.

Solopos.com, SOLO – Setelah sempat membuat penggemarnya kecewa pada awal pengumuman rilis Just Cause 3 beberapa bulan lalu, delevoper games Square Enix dan Avalanche Studios akhirnya mengedarkan bocoran baru trailer game-nya, Selasa (28/4/2015).

Advertisement

Seperti dilansir Otakustudy, trailer yang disebut lebih “pantas” tersebut merupakan cuplikan adegan asli dari sekuel game yang diumumkan November 2014 lalu. Dalam trailer berdurasi 1 menit 24 detik ini sang lakon utama Rico Rodriguez terlihat sedang melancarkan serangan memburu jenderal diktaktor Di Ravello.

Petualangan Rico melintasi bagian dataran Mediterania bernama Medici ini dibuat penuh aksi karut marut dan hancur-hancuran. Gamers yang telah akrab dengan genre action-adventure bakal kembali melihat karakter asli game yang diperkenalkan pada 2010 lalu itu.

“Durasi trailer 1,5 menit belum bisa menggambarkan games secara utuh. Harus rajin memantau terus bocorannya sampai Just Cause 3 dirilis,” ulas Otakustudy, Rabu (29/4/2015).

Advertisement

Meski disebut menampilkan kualitas game yang layak, kritikan turut menyambut datangnya trailer Just Cause 3. Media Entertainment Weekly menyebutkan trailer game populer tersebut mirip Furious7 versi video game.

Trailer Just Cause 3 dipenuhi ledakan mobil, pesawat melayang, dan adegan kehancuran yang umum. Kalian dimaafkan kalau mengira itu bagian dari adegan trailer video game Furious7,” tulis Entertainment Weekly, sesaat setelah trailer diunggah.

Game Just Cause 3 rencananya dikembangkan lewat beberapa platform antara lain PC, Play Station 4, dan Xbox One. Hingga kini belum ada bocoran informasi resmi terkait masa depan game di teknologi terbaru lainnya.

Advertisement

Website resmi dari game ini sebelumnya telah membeberkan sejumlah pengembangan untuk jaminan keseruan Just Cause 3. Salah satunya adalah game currency pada seri terbaru permainan ini telah ditinggalkan. Rombakan tersebut bikin game lebih gampang diakses dan makin imaginatif buat gamers.

Meskipun terdapat sisi positifnya, perubahan ini disinyalir bakal memberikan tantangan kesulitan baru. Misalnya jika pemain ingin mengendarai tank, musuh dengan kecerdasan buatan akan menyamakan kekuatan dengan mengadopsi senjata yang sedang digunakan.

Namun jangan panik, feature baru di game ini dipersenjatai dengan C4 yang tak terbatas, tidak seperti seri sebelumnya yang mewajibkan player membeli C4. Perubahan tersebut nantinya bakal membuat aksi pengeboman makin seru.

Buat Youngers yang ingin segera menjajal keseruan game ini harus bersabar dulu. Just Cause 3 baru akan dirilis pada libur Natal 2015 mendatang.

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Just Cause 3
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif